Kilas Balik Tahun 2019 (Sharing Moment With Photo's)

by - Desember 31, 2019

Hallo, satu tahun berjalan sangat cepat sekali ya rupanya, gimana ngga cepat baru kemarin rasanya baru ada acara tiup terompet dan pesta kembang api tahun 2019 eh sekarang kita sudah sampai di penghujung tahun aja. Banyak kejadian di tahun 2019 ini ada yang memang resolusi ada yang memang ngga resolusi tapi kejadian aja di tahun ini. Mungkin karena tahun ini juga lingkungan kerja gue baru jadi banyak hal pertama yang gue alami. 

Sebenernya gue ngga pengin bikin tulisan kaya gini tapi setelah dipikir-pikir apa salahnya gue taruh foto-foto (moment) yang terjadi selama tahun 2019 ini di blog gue karena memang awalnya gue bikin blog kan buat media gue nulis atau jadi diary digital  jadi gue bebas toh mau nulis apa aja. Dan nantinya saat gue sudah tidak muda lagi, gue bisa mengingat hal-hal yang terjadi di tahun 2019 lewat postingan ini. 

Meskipun apa yang aku capai belum se-wow orang-orang diusiaku (alasan kenapa awalnya males posting) tapi yaudah gapapa, balik lagi semua orang punya timeline masing-masing dan mudah-mudahan tahun 2020 nanti gue diberikan kesehatan, rejeki dan berkah sehingga gue bisa meraih apa yang belum bisa gue raih di tahun 2019.

Dan balik lagi salah satu resolusi gue di tahun 2019 adalah rajin ngeblog tapi kayaknya resolusi itu belum tercapai terlihat dari arsip postingan gue yang cuma nyampe di angka 4 yang semula targetnya  sampai di angka 5, tapi lumayanlah pergerakannya dibanding tahun 2017-2018 yang cuma upload paling banyak di angka 2.

Niatnya sih kemarin habis updatean tentang kantong plastik gue pengin update dua atau tiga tulisan lagi, tapi kayaknya ngga cukup ini aja udah mau masuk tanggal 31 dan besok gue masih kerja. Sesuai dengan judulnya postingan kali ini gue pengin sharing moment-moment apa aja yang udah terjadi selama tahun 2019, tapi kebanyakan sih akan posting foto-foto aja ya, nanti kalau foto ini sedikit punya cerita akan gue kasih caption dibawahnya. Yasudah ayo langsung saja.

Awal tahun nonton konser Blackpink

Nyobain MRT kebanggaan warga Jakarta :)

Dateng ke Muslim Fashion Festival

Ikut acara buka bersama dari kantor di Ayana Midplaza



Lebaran di Kampung


Family time pas lebaran 



PRJ 2019


Temen main tiap weekend (Mall Artha Gading) forever








Nyobain sushi di Ichiban


Penerima tamu di hajatan bibi


With adek

With adek dan bapak







Idhul Adha di Sunter

Pertama kali ikut event blogger 


Blogger Perempuan Network






Karaoke with Chingu Kos

Kedua kali ikut event blogger

Kumpulan Emak Blogger

Nonton Avengers with teman kerja


Ikut Uji coba LRT gratis



Meet Up with this Girls in GI


Lebaran with all family





Mengunjungi adak-adek di Panti




Join Les English



Dateng ke event Kpop gratisan (dan begitulah keadaannya)





Kurang lebih itulah yang terjadi dalam hidup gue selama setahun, memang belum banyak yang berubah dan masih banyak hal belum gue raih di tahun 2019. Untuk itu ada beberapa hal yang ingin gue raih di tahun 2020 ini mulai dari yang sederhana sampai serius, diantaranya:

1. Bisa ikut event lari marathon minimal 5K
2. Bisa nonton Standup Comedy secara Live
3. Lebih serius lagi dalam dunia blogging
4. Lebih banyak gunain waktu buat dengerin podcats (yang berfaedah) daripada denger musik
5. Financial Freedom karena umur sudah segini gue harus lebih bijak dalam mengatur keuangan. Tahun depan inginnya sudah mulai investasi dan punya dana darurat
6. Karena dilihat dari foto-foto di atas orang-orang yang gue temui seringnya masih itu-itu saja, maka di tahun 2020 nanti gue ingin lebih banyak ketemu orang baru.
7. Jualan Online Lancar
8. Bisa jadi Volunteer minimal satu aja di salah satu event
9. Lebih bisa ikhlas lagi dalam menjalani hidup. Mulai dari ikhlas dalam bekerja, beribadah dan memberi
10. Ketemu jodoh dan menikah (Aamiiin paling serius)
11. Bisa hadir di acara-acara musik Indonesia

Dan masih banyak lagi yang kalo gue tulis semua dan share kayaknya ngga akan cukup dan ada yang ngga perlu. Jadi sudah sampai cukup sini dulu ya, See you di 2020.

You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.