10 Episode Running Man Terlucu (Wajib Nonton).

by - Februari 27, 2018

10 Episode Running Man Terlucu

Akhirnya blog ini update lagi setelah beberapa lama padahal udah janji kalau tahun 2018 bakal lebih rajin ngepost tapi rasa males lebih kuat menggelayuti. Oke kali ini gue mau ngeshare tentang episode-episode running man yang lucu, seru dan rekomended buat di tonton. Sebelumnya mau cerita dulu awal mula kenapa bisa suka banget sama running man, sebelumnya gue udah sering lah ya denger nama variety show korea yang katanya seru banget ini udah dari 2011-2012 iya alias pas awal-awal running man ada tapi gue belum tertarik buat nonton. 

Awal mula gue nonton running man adalah karena Lee Seung Gi jadi dia kan salah satu bias gue, Gue cari lah semua variety show apa aja yang ada dianya kebetulan dia ada di running man pas episode 120-121. Setelah nonton dua episode itu gue mikir koq seru ya akhirnya gue cari-cari episode lain yang guestnya gue kenal dan ternyata emang bagus banget ini acara dan sekarang gue nyesel kenapa baru nonton running man sekarang ini  hehehe bener-bener hiburan yang haqiqi.  Oke langsung saja berikut adalah episode terlucu (menurut gue) yang rekomended buat di tonton. 

1. Episode 213. It's Okay, That's Chaebol.
Pada episode kali ini misi utamanya adalah para guest yaitu choi yeo jin, kim min seo, lee yoo ri,  seo woo dan yoo in young  termasuk satu member running man yaitu jih yo suruh menebak siapa anggota running man yang jadi Chaebol. sebelum ke misi final mereka harus melakukukan misi        seperti biasa dulu dan pemenangnya akan mendapat petunjuk siapa sih sesungguhnya chaebol itu        dan jika dirasa ragu dengan pasangan yang sekarang karena dia bukanlah chaebol maka boleh tukar. 

Misi pertama tempatnya yaitu dilumpur. dan para guset ini belum apa apa udah pada ngeluh      semua yang satu takut panas, yang satu gamau ngelepas sepatu heelsnya karena takut terlihat       pendek,  yang satu gabisa pake sepatu karet dll bahkan gary sampe ngomong "kalian mau bermain     apa ga sih , matahari udah semakin tinggi bisa lebih cepat ga" bahkan gue sempet ragu nontonnya   karena para guestnya di awal begitu tapi ternyata pas udah masuk ke lumpur mereka bener bener   kompetitif banget bahkan jihyo yang terkenal ace nya aja kalah. belum pas misi suruh akting bener-   bener lucu banget.

Kwangsoo dijadiin tangga :)

Pose ala2 model 







2.  Episode 163 Stealing Princess Jihyo's Heart
Pada episode kali ini bintang tamunya adalah Big Bang tapi cuma tiga aja sih yang bisa hadir yaitu G-Dragon, Seung Ri dan Daesung pada episode kali ini misinya adalah menangi hati Putri Jihyo. dan pada misi pertama adalah lokasinya di lumpur lagi. timnya terbagi tim merah GD, Gary, dan Jaesuk. tim biru Seungri, Haha dan Sukjin. tim kuning Daesung, Jong Kook dan lee kwang so. misinya masing-masing tim suruh ngambil bendera yang ada di depan sesuai dengan warna timnya dan menancapkan pada sebuah papan yang sudah disiapkan tapi tidak semudah itu karena perut mereka akan diikat dan gerakannya harus bareng karena kalau ga akan jatuh bareng juga. dan yang bikin ngakak banget adalah GD image dia yang kalau udah dipanggung swag, cool, ikon fashion dll disini ilang semua bahkan dia sampai gabisa berkata apa-apa cuma bisa senyum pasrah aja :). very recommended.









3.  Episode 211  1470 Amusement Park Special
Jadi di episode kali ini para running man dan guest akan bermain di theme park yang berbeda dan masing-masing tim akan menaiki wahana terseram dan tentunya ada misi yang ga kalah susah juga. nah jika berhasil menyelesaikan misi mereka akan disuruh milih kartu yang isinya angka-angka karena sebenarnya misi utamanya adalah mereka suruh merubah angka yang mereka punya menjadi nol, dan yang kalah akan menerima hukuman. hukumannya ga kalah serem dari wahana-wahana yang mereka naiki sekarang :). guest nya adalah Ailee, Ji Chang Wook, Lee Sung Jae, Seul Long (2AM), Skull, Kim Tae woo dan Song Eun Yi pembagian timnya adalah Gary-Ailee, Lee kwang soo- Ji chang wook, Jihyo-Seul long, Haha- skull, Jae suk- Lee sung jae, Jong Kook-Kim tae woo, Ji suk-Song Eun yi.  menurut gue wahana yang paling serem sih yang dinaiki oleh tim jih jo ya bunge jumping mah ga ada apa-apanya tapi dasarnya jihyo ace jadi dia tetep aja yang pertama menyelesaikan misi pertama, si seul long malah ga melakukan misi karena dia sibuk mensiasati rasa takutnya hahaha. setelah selesai melakukan misi mereka kaya jalan2 gitu sambil makan es krim lalu ada dialog lucu antara mereka berdua "banyak pasangan datang ke theme park lalu sang cowok memilih wahana seram biar sang cewek bisa memeluknya, lalu jihyo nyaut padahal besoknya mereka kesini lagi dengan orang yang berbeda". 







4. Episode 162  King Of Idols.
Kali ini setiap member running man akan satu tim dengan dua orang dari grup idol yaitu Jaesuk-min ah-Yura dari (girl's day), Suk Jin-Chan Sung-Woo Young dari (2PM), Jong Kook-Hyorin-Da Som dari (Sistar), Gary-Eun Ji-Na Eun dari (Apink), Jihyo-Gi Kwang-Doo Joon dari (Beast), Lee Kwang Soo-Lee Joon-Seung Ho dari (MBLAQ), dan Haha-L-Sung Kyu dari (Infinite). yang paling lucu dari episode ini adalah openingnya dimana setiap member akan dance dengan para idol ini dengan lagu hits mereka paling suka pas bagian Gary-Apink dance lagu no no no mukanya Gary bikin ngakak hahaha. kalau untuk misinya menurut gue yang paling jago dari idol ini adalah woo young dan chan sung dari 2PM bahkan pas misi pertama aja mereka yang pertama berhasil cuma karea suk jin yang satu tim sama mereka ga berhasil terus akhirnya mereka harus rela ada diposisi terakhir. Bahkan pas misi final aja tim sukjin ini berada pada urutan kedua padahal cuma punya waktu 60 detik kalau ga salah buat lolos dari gerbang yang terkunci jong kook yang punya waktu 130 detik aja urutan akhir emang hebat ini woo young dan chan sung ini.



Chan Sung dan Woo Young 



Gary Oppa :)


5.  Episode 137 The Fools and The Princess
Pada episode kali ini guestnya adalah UEE (After School) dan Noh Sa Yeon. Misinya kali ini adalah sang putri harus menemukan orang bodoh dan di didik untuk dijadikan jenderal kerajaan. cara mendidiknya adalah dengan cara harus memenangkan game pada setiap misi. untuk pasangan tim nya adalah putri UEE dengan Lee Kwang Soo-Yoo Jae Suk, putri Sa Yeon dengan Kim Jong Kook-Ji Suk Jin, dan putri Song Jih Yo dengan Gary-Haha. nah yang bikin lucu di episode kali ini tuh pada game nya pas game pertama putri-putri suruh jawab pertanyaan tapi tentang sepak bola ya sudah pasti pada ga tau ya dan di sini jihyo bener-bener layak dijuluki blank ji banyak banget bengongnya gaes. nah pada misi kedua gamenya adalah pepero ya Allah di sini lee kwang so lucu banget dia ga sanggup melakukan game ini sama UEE padahal UEE nya biasa aja muka dia sampe merah gitu. berkali-kali gagal sampe dia ngomong "saya rasa saya tidak bisa melakukan ini" Gary jawab "itu benar-benar kata-kata yang indah" lalu PD sampe ngomong juga "kau terus gagal karena melakukannya menggunakan perasaan bukan secara professional" hahahaha. nah untuk monday couple pas game ini bibir mereka sampe nempel loh :) pas nonton aja bikin teriak-teriak.













6. Episode 63 SNSD Special.
Kali ini  Running Man kedatangan SNSD tapi hanya 6 saja yang bisa hadir yaitu Yuri, Yoona, Hyo Yeon, Seohyoun, Taeyon, dan Jesica (waktu belum keluar). dan pas episode ini Jihyo juga pas izin sakit karena terlalu kecapaian abis syuting drama. Bagian lucu pas di epsiode ini adalah openingnya yaitu para member SNSD keluar satu per satu dari tirai yang sudah dihias bunga gitu nah setiap keluar para member running man harus ngelepas baju mereka buat dijadiin payung karena pas lagi gerimis. belum lagi pas Kwang Soo dance bikin para member SNSD pada ketawa ngakak bahkan si Yuri sampe jongkok-jongkok. Kalau di Misi karena ini couple race dan kebetulan Kwang Soo pasangannya sama yuri sepanjang perjalanan buat jadi bahan ledekan mulu (Kwang Soo Fanboy nya Yuri) Yoona juga ngomong ke Jaesuk "aku pikir mereka bergandengan tangan, karena tangan mereka mengayun bersama" si Kwang Soo cuman senyum malu-malu gitu sementara yuri langsung mukul Yoona sambil bilang jangan ngeledekin aku terus.















7.  Episode 190 Entertainment Vs Drama
Pada episode kali ini tim running man 7 orang akan melawan bintang tamu yang jumlahnya 7 orang juga yaitu Gong Hyung Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Seok, Gu Hye Sun, Kwon Hae Hyo, Lee Sang Yoon dan Seungri (BigBang) yang di beri nama tim drama sedangkan tim RM dengan nama tim entertainment. sudah sejak pertama mulai gue dukung tim running man entah kenapa gue suka kalau pembagian timnya tuh gini jadi tim RM melawan bintang tamu, karena tim RM bener-bener nunjukin kalau mereka tuh kompak. Pada misi pertama yaitu masing2 tim yang berjumlah 7 orang ini harus naik tangga ke lantai 66 terserah pembagiannya berapa lantai  per satu orang. Pas awal pertandingan udah lucu banget ngeliat ekspresi mereka kecapaian naik tangga apalagi lee kwang soo sampai batuk-batuk. Harusnya tim RM menang tapi karena misi tidak sampai pada siapa yang nyampai duluan di lantai 66 melainkan harus menjawab pertanyaan juga akhirnya misi pertama di menangkan oleh tim Drama. Lucu juga pas ngeliah Haha dan Gary sampai rebahan di dalam lift karena udah ngga kuat banget berdiri smpai gary bilang "tolong panggilkan ambulance untuk ku" di misi kedua tim RM juga kalah. baru di misi ketiga baru menang. dan pada episode kali ini misi finalnya keren banget loh rekomend buat di tonton.









8. Episode 248 The Polar Opposite Penalty Race
Episode kali ini guestnya adalah Amber (f (x)), Henry (Super Junior), Joon Park (g.o.d), Kangnam (M.I.B) dan Nickhun (2PM). dengan pembagian tim Suk Jin - Joon Park, Haha - Amber, Jae Suk - Henry, Jong Kook - Kangnam, Gary - Nickhun, dan Kwang so - Jihyo. Sebenarnya pada episode kali ini misi-misinya ga begitu susah yang ga harus adu kekuatan, fisik, ataupun otak. istilahnya modal keberuntungan aja. pada awal permainan Gary bilang ke kwang soo bahwa jangan ada pengkhianatan di antara kita dan kwangsoo bilang iya. nah lucunya pada episode kali ini adalah kita akan melihat drama gary-kwangsoo sepanjang game. pada game pertama tim kwang soo jih yo masuk ke tiga tim teratas dan karena tim itu tim gary-nickhun kalah, kalahnya juga gara-gara kwangsoo berkhianat sih. gary marah banget tuh di sini sama kwangsoo sampai soh jih yo bilang "maaf gary oppa kwangsoo tidak sengaja melakukan itu". iya tujuan kwang soo milih gary adalah karena gary belum pernah dihukum sama sekali karena dia selalu menang. hukuman untuk yang kalah adalah makan pakai gondola dengan ketinggian lantai 6 di gedung SBS sementara yang menang makan di dalam gedung lantai 6 jadi saling berhadapan lewat jendela. kwang soo coba minta maaf sama gary tapi benar-bener udah ga ada senyumnya sama sekali si gary ini kwang soo sampai ketakutan hahahaha. momen mengharukan terjadi antara gary-kwangsoo di akhir permainan. Karena akhirnya tim gary-nickhun lolos dari hukuman akhir. gary sampai nyium kwang soo :)












momen mengharukan setelah drama :)

9. Episode 94 Wedding Race.
 Episode kali ini Guestnya Bae Suzy (Miss A), Seung Yeon (Kara), Hyuna (4Minute), Krystal (f(x)), Gyu-ri (Kara). dengan pembagian tim Haha-Suzy, Jong Kook-Hyuna, Suk Jin- Jihyo, Gary-Krystal, Jaesuk-Seung Yeon, dan Kwang Soo-Gyuri. Bagian lucu di episode ini adalah pas misi wedding photoshoot, misinya yaitu setiap pasangan harus tertangkap kamera sambil membawa buket dan posisnya harus berada di gambar hati, karena papannya sendiri sudah tinggi untuk tertangkap kamera saja sudah susah apalagi harus berada ditangah-tengah gambar hati alhasil mereka semua sibuk loncat-loncat pas misi di mulai lain halnya dengan kwangsoo dengan tinggi badannya yang 190cm (kalau ga salah) berdiri saja dia sudah mencapai gambar hati sudah dianggap curang hahaha dan benar saja tim kwangsoo-gyuri lolos misi pertama. nah di misi selanjutnya masing-masing tim harus menggendong pasangannya dengan jarak yang sudah ditentukan selama 10 detik di lintasan R1, jika gagal mereka harus melakukan tantangan berikutnya di R2 begitu terus sampai ada R5 kalau ga salah. tim kwangsoo gagal di R1 dan disini Gyuri baik banget sama kwangsoo pas gagal dia langsung nyuruh kwangsoo istirahat dan minta maaf karena dia  terlalu berat sehingga kwangsoo sangat kelelahan hingga akhirnya berhasil pas di lintasan R3 pas masuk mobil gyuri juga langsung mijat-mijat lengan kwangsoo dan lagi-lagi minta maaf benar-benar calon istri yang baik gyuri ini  :). di Episode kali ini pemenangnya tim Gary-Krystal dan pada akhir permainan Haha-Suzy sempat mengira kalau tim mereka yang menang tapi karena Gary-Krystal datang pertama tentu mereka punya keuntungan....
















10. Episode 187 Han River Crossing Race
 Suka banget episode kali ini karena konsepnya beda dari biasanya, jika biasanya mereka kedatangan bintang tamu dan dibentuk tim kali ini para member Running Man harus mencari tim nya sendiri. yaitu masing-masing anggota di suruh pergi ke salah satu Universitas dan milih 1 orang mahasiswa dan 1 orang Mahasiswi. beda dengan Gary yang keduanya adalah mahasiswi karena dia pergi ke Universitas khusus wanita dan Jihyo keduanya mahasiswa karena dia pergi ke Universitas khusus pria. Dan misinya cuma satu yaitu buat perahu dari bahan-bahan yang sudah ditentukan untuk digunakan menyebrangi Sungai Han. Pas proses pemilihan tim ini gary sampai dikerubungi para mahasiswa dan rebutan untuk dipilih menjadi timnya, kalau jihyo pas proses milih tim ini cuma  dites suruh gendong dia sebanyak 10 kali siapa paling kuat dia yang terpilih. Nah sebelum ke pembuatan kapal diadakan misi pertama dulu untuk menentukan bahan-bahan apa yang nantinya mereka gunakan pemenang pertama tentu dapat keunggulan dong karena bisa milih bahan yang terbaik. setelah misi selesai yang juara pertama adalah tim Sukjin dengan bahan botol aqua dan galon bekas, tim kedua Jaesuk dengan bahan kaleng bekas, tim ketiga Haha dengan bahan Ember dan Baskom, tim keempat Kim Jong Kook dengan bahan Bola, tim kelima Kwangsoo dengan bahan Balon, tim keenam Gary dengan bahan plastik sampah, dan tim terakhir Jihyo dengan bahan kasur dan selimut. kalau melihat urutan bahan sih tim Jihyo paling mengkhawatirkan ya jangan kan menyebrangi sungai Han untuk kapalnya ga tenggelam saja alhamdulillah hehehe. Tapi justru dialah pemenang utamanya memang Jihyo sungguhlah Ace nya running man yang bisa melakukan apa saja dan karena tim jihyo menang kedua mahasiswa tadi mendapatkan hadiah berupa beasiswa.

















Mungkin segitu dulu rekomendasi dari gue lumayan buat tontonan di akhir pekan, sebenernya sih masih banyak ya episode running man yang seru dan lucu lainnya yang baru gue tonton tapi mood nulis gue belum keluar mungkin di lain waktu gue bikin part dua nya. daaah. Untuk episode Running man part 2 sudah update Dan bisa klik link Di sini

You May Also Like

5 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Udah nonton semua.. lucu-lucu banget emang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyakan, running man memang salah satu tontonan yang menghibur bisa buat ngilangin stress hehe

      Hapus
  3. Emang epic sih ini acara.

    Salam,
    Wevelope

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.