Moco Moven Coffe di Sunter Jakarta Utara

by - Agustus 31, 2019

Setelah berkali-kali weekend cuma gue habiskan dengan berdiam diri di kost sambil nonton drama korea, nonton film, beberes kamar, masak, rebahan, belajar dan lain-lain akhirnya weekend kemarin gue memutuskan keluar dari goa. Dengan kegiatan yang itu-itu aja pas weekend tentu akan muncul juga rasa bosan meskipun kegiatan di atas adalah kegiatan yang bikin gue happy, karena gue males ketemu banyak orang jadi diam di kamar gue rasa udah paling bener. Bukan karena apa-apa, tapi ketika gue keluar, gue ngerasa energi gue tuh langsung habis dan butuh di charge lagi dengan waktu yang lama. 

Kenapa akhirnya gue memilih Moco Moven Coffe? Sebenernya gue keluar ngga harus nongkrong di cafe mahal atau pergi ke tempat fancy lain, cukup pergi ke supermarket untuk belanja bulanan aja sudah bikin pikiran gue fresh kembali. Tapi kemarin, gue emang lagi pengin makan yang manis-manis sambil minum kopi sambil duduk-duduk santai dengan tempat yang nyaman. Setelah googling akhirnya ketemu Moco Moven Coffe sebagai tempat yang gue pilih karena memang dekat dengan kostan.

Minggu, 25 Agustus 2019 gue pergi ke Moco Moven Coffe yang terletak di Jalan Griya Sejahtera Blok L1 no.4, RT.8/RW.20, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pilihan Menunya ada banyak baik untuk kopinya sendiri atau makanan pendamping kopi. Gue pesen Kopi Susu Moven Seharga Rp 20.000, untuk rasa menurut gue terlalu pahit ya tapi so far enak dan efek caffeinnya berasa banget, habis minum ini gue ngga bisa tidur sampai jam 02.00 pagi. Untuk camilannya gue pesen Sponge Cake Meises dengan harga Rp 20.000, untuk rasa enak tapi ya ngga enak banget untuk harga segitu menurut gue jatuhnya biasa aja.

Memang sih untuk harga agak pricey tapi untuk tempatnya sendiri memang nyaman banget jadi ketolong. Atau mungkin gue salah pilih menu aja kali ya, untuk kalian yang pengin nongkrong santai, kerja, atau me time gue rekomendasiin Moco Moven Coffe ini karena adem banget coy. Gue juga lain kali pengin ke sana lagi dengan coba menu yang berbeda yaitu Es Kopi Susu Rum dan Cinnamon Roll.

Review Singkat:

Rasa: 3.5/5
Harga: 3.5/5
Tempat: 4/5
Pelayanan: 4/5






















You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.