Muslim Fashion Festival 2019.

by - Agustus 25, 2019

Pada postingan kali ini, aku akan menceritakan sedikit pengalaman aku waktu hadir ke acara Muslim Fashion Festival 2019 (Muffest) kemarin. Sebenarnya ini pengalaman pertama aku dateng ke acara festival muslim kaya gini. Aku kesini karena dapet tiket gratisan dari Rimma.com ( website Rimma ). Sedikit tentang Rimma.com "Rimma.co is a digital media and community that support women to defeat their life enemies, provide them with the best guide, and creating a supportive community for them to achieve their goals". Kalian bisa cek artikel-artikel menarik tentang  beauty, karir, hobby dll di websitenya. Tiket ini aku dapetin secara gratis dengan cara mengikuti kuis (giveaway di instagram) dan Alhamdulillah menang, eh ada satu pemenang lagi yang kebetulan pas hari H ngga bisa dateng, akhirnya tiketnya dihibahin ke aku dan alhamdulillah lagi jadinya aku bisa ajak temen.



Aku dateng ke Muffest 2019 bareng Zakia. Karena tiket masih di pegang tim Rimma, jadi pas hari H aku langsung dateng ke lokasi dan bertemu dengan kak Cindy (perwakilan tim Rimma) untuk ngambil tiket. Sudah tuh kita berhasil masuk Muffest dan lihat-lihat tenant yang ada di situ. Sampai pas acara Fashion Show alhamdulillah kita juga kebagian tiket jadi bisa ikut nonton juga. Pengalaman pertama banget nih nonton fashion show di depan mata langsung, biasanya cuma lihat di TV. Sungguh aku excited sekali. Sekali lagi terima kasih Rimma, terima kasih kak Cindy.

Acara Muslim Fashion Festival 2019 diadakan selama 4 hari yaitu tanggal 1-4 Mei 2019. Nah aku dateng pas hari terakhir yaitu tanggal 4 Mei 2019. Untuk lokasi nya di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC). Tiket masuk Rp 25.000/orang, untuk tiket fashion show tidak diperjualbelikan,  hanya untuk undangan. 

Tenant-tenant yang ada di Muffest 2019 banyak banget mulai dari Hijab, Scarf, Pakaian Muslim Pria, Pakaian Muslim Wanita, Baju Renang Muslim, Tas, Aksesoris dan masih banyak lagi. Pokoknya siapin tenaga aja biar ngga pegel muter-muter.

Untuk Schedule pada hari ke-4 (Sabtu, 4 Mei 2019) :

MAIN STAGE

*16.30-17.30 Selaksa Rupa
Fashion Show Tokopedia By:

Ria Miranda
Pvra
Puru Kambera
Vaia
Ask by Asky Febrianti
Nila Anthony
Esme
Sayee
Ittaherl

*18.30-19.30 Confident in Gold 
Fashion Show UBS Gold By:

Deden Siswanto 
Ivan Gunawan
Khanaan Shamlan
Saffana

Kebetulan aku bisa nonton Fashion Show yang kedua di jam 18.30-19.30, nanti aku share ya keseruan selama fashion show berlangsung. Tapi beberapa foto dan video yang aku share dari youtube atau instagram muffest langsung. Sebenarnya aku ada koleksi pribadi sendiri videonya, tadi pas coba upload koq gagal terus (sad). Akhirnya terpaksa pakai video yang ada di internet. Balik lagi ke jadwal.

SECOND STAGE

*12.00-13.00 Press Conference Fashion Show Day 4

* 14.00-15.00 Talkshow by Bekraf  Deputy 2

Sekian penjelasan singkat tentang muffest day 4. Yaudah sekarang kita lihat langsung aja yuuk, foto-foto dan video selama muffest 2019 day 4. Beberapa ada koleksi pribadi dan sebagian lagi ambil dari internet.



Fashion Show By Deden Siswanto



Fashion Show By Ivan Gunawan

Fashion By Khanaan Shamlan (IG Muffest)

Pict From IG Muslim Fashion Festival

Pict From IG Muslim Fashion Festival

Fashion Show by Saffana (IG Muffest)

Pict From IG Muslim Fashion Festival


Pict From IG Muslim Fashion Festival

Next Face Muffest 2019 (IG Muffest)

Closing Ceremony (IG Muffest)

Closing Ceremony (IG Muffest)

























You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.