Review Drama Korea You Drive Me Crazy (2018), Kisah Cinta terjebak Friendzone

by - Maret 16, 2019

Kali ini gue mau review drama korea you drive me crazy (2018), awal nonton drama ini gue kira ini drama biasa seperti pada umumnya ternyata ini adalah hanya mini drama yang berjumlah 4 episode dan masing-masing episode cuma 30 menit. Awal nonton drama ini gue bener-bener ngga ada yang familiar sama pemainnya baik itu ceweknya maupun cowoknya, mungkin referensi tontonan drakor gue kurang hehe.
















poster drama you drive me crazy


Sinopsis.

Han Eung Sung (Lee Yoo Young) bekerja sebagai penerjemah lepas bahasa perancis. Dia berteman dengan Kim Rae Wan (Kim Sun Ho) seorang pelukis, tapi saat ini dia sudah lama tidak menghasilkan satu lukisan pun dia bilang dia telah kehilangan inspirasi. Dia tinggal sendiri di rumah milik keluarga. 

Mereka sudah menjadi teman baik selama 8 tahun, semenjak mereka masih mahasiswa. Suatu hari pipa rumah Eung Sung mengalami kerusakan dan dia menumpang di rumah Rae Wan. Yang sebenarnya Rae Wan tidak setuju karena ada suatu hal yang terjadi diantara mereka berdua dua bulan sebelumnya, dan itu membuat Rae Wan awwkard.

Kim Rae Wan

Han Eung Sung


Honest Review.

Cerita Romance yang ringan dan mainstream sebenarnya, di mana keduanya yang sudah berteman sejak lama dan saling suka tapi keduanya juga takut untuk mengakuinya. Karena jika mereka saling jujur akan perasaan masing-masing mereka takut pertemanan yang mereka telah jalin akan rusak, jadilah mereka terjebak friendzone. Jumlah episode yang cuma 4 cocok banget ditonton buat yang ngga "betah" nonton drama lama-lama.

Di drama ini juga makin menguatkan kalau diantara perempuan dan laki-laki tidak ada pertemanan yang murni, pasti salah satu ada yang baper bahkan mungkin keduanya. Meskipun untuk kedua pemerannya gue baru pertama kali liat tapi untuk masalah akting gue suka banget chemistry nya dapet.

Drama ini sangat manis dan heartwarming, jadi untuk kalian yang butuh tontonan yang ringan dan ngga pakai mikir gue saranin nonton ini. Untuk nilai gue kasih 8/10.











Nah Ini :)

You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.