Ada Brand Kecantikan Lokal Indonesia yang akan kerjasama bareng artis Korea. Kira-kira siapa ya?

by - Agustus 31, 2021

Akhir-akhir ini kan aku lagi suka banget sama content beauty di Instagram, hampir tiap buka instagram tuh aku cari akun yang kontennya beauty dan jadi rajin baca review produk-produk kecantikan dari beberapa beauty enthusiast. Sebenarnya alasan aku jadi rajin buka content beauty karena aku sendiri lagi belajar buat cara me-review produk yang baik tu gimana sih, tanpa menyudutkan suatu brand ketika menyebut kekurangannya dan tidak begitu mengagungkan ketika terdapat kelebihannya. Iya, bahasa lebih halusnya honest review atau review berdasarkan pengalaman pribadi.  Karena seringnya buka konten beauty akhirnya yang muncul di explore instagram aku pun berubah jadi akun-akun beauty enthusiast semua baik itu micro influencer maupun nano influencer. Dan aku menemukan satu info menarik nih teman-teman dari akun @amelia_tantono, @bungkorea, dan @Geraldytan yaitu kabarnya bakal ada 1 brand kecantikan lokal Indonesia yang bakal kerjasama bareng artis Korea. Waah menarik dan bikin bangga banget ya teman-teman, akhirnya ada brand lokal Indonesia yang bisa kerjasama bareng  artis Korea. Kira-kira brand kecantikan lokal Indonesia dan artis Korea siapa ya teman-teman, bikin penasaran banget nih.

 Kerjasama Brand kecantikan lokal dengan artis Korea

Sebelumnya kerjasama produk kecantikan dengan artis Korea sudah sering dilakukan, tapi itu brand kecantikan Korea-nya langsung seperti Innisfree x Wanna One, Etude House x Red Velvet, Nature Republic x EXO, Sulwhasoo x Song Hye Kyo dan Laneige x Kim Yoo Jung. Makanya pas dengar info ini aku kaget dan penasaran banget. Dan aku tungguin terus nih info selanjutnya dari akun-akun di atas sambil cari informasi lain.

Minat konsumen terhadap produk kecantikan hingga artis Korea makin meningkat akhir-akhir ini. Melihat peluang besar tersebut, kini banyak brand kecantikan Korea ternama di pasaran yang berkolaborasi dengan artis Korea favorit kamu. Dan kini kabarnya kolaborasi dengan artis Korea bukan hanya milik brand kecantikan Korea saja bahkan akan sampai ke brand kecantikan lokal Indonesia. Sungguh mengagumkan sekali. Bisa dibayangkan bagaimana serunya jika salah satu artis idolamu yang bakal kerjasama bareng brand kecantikan lokal Indonesia. Apakah kamu akan melewatkannya begitu saja tanpa rasa penasaran? Tentu tidak dong.

Budaya Korea saat ini tengah menjamur di seluruh dunia. Tidak hanya terkenal dengan Korean Pop atau Kpop yang identik dengan gerakan dance yang kompak dan enerjik, lagu-lagu dengan beat yang catchy dan easy listening. Budaya Korea juga terkenal dengan Dramanya yang dibintangi oleh para artis dan aktor ternama yang memiliki wajah rupawan. Salah satu drama Korea yang lagi hits akhir-akhir ini adalah Nevertheless. Tak heran jika artis korea memiliki penggemar tersendiri bahkan di seluruh dunia terutama Indonesia karena memang pesonanya yang sangat kuat.

Melihat betapa pesatnya perkembangan budaya Korea terutama para artis-artisnya sekarang ini, banyak brand kecantikan tertarik untuk melakukan kolaborasi dengan artis Korea dan meluncurkan produk baru yang variatif. Terdengar kabar bahwa salah satu brand kecantikan lokal Indonesia akhirnya akan berkolaborasi dengan artis Korea. Kira-kira siapa ya, brand kecantikan lokal tersebut?

Karena penasaran akhirnya aku mengumpulkan informasi tentang berita tersebut, informasi yang aku cari rata-rata dari media sosial sih entah itu Instagram, Tik Tok maupun Twitter. Nah disitu netizen ramai membahas kalau brand kecantikan lokal Indonesia yang akan berkolaborasi dengan artis Korea adalah Scarlett Whitening. Tapi kalau beneran Scarlett Whitening keren banget ngga sih, karena Scarlett Whitening juga di Indonesia sendiri lagi terkenal-kenalnya dan lagi banyak mengeluarkan produk baru. Karena penasaran akhirnya aku nonton Youtube FELITOgether Official yang episode “Feli Prank Hito Ngidam Sampai Sakit! Hito Auto Panik”, di Vlog itu Feli kode-kode pengin ketemu sama artis Korea dan minta video Call segala, Feli jadi suka nontonin Drama Korea semenjak hamil dan Feli minta di datengin salah satu artis Korea juga. Kalau beneran Scarlett Whitening aku seneng banget, salah satu brand kecantikan lokal favorite aku bakal jadi yang pertama  melakukan kerjasama bareng artis Korea.

Brand Lokal kerjasama bareng Artis Korea


Brand kecantikan lokal kerjasama bareng artis Korea

Tapi dari informasi yang aku dapat baru segitu dulu nih teman-teman, jadi belum pasti mengenai artis Korea siapa dan Brand kecantikan lokal apa. Untuk tahu kelanjutannya kalian pantau terus update-an blog aku ya. Tapi kalau beneran ini Scarlett Whitening aku speechless dan waah gila banget sih, aku penasaran banget aktornya siapa? Katanya sih ini aktor top Korea yang terkenal banget di Indonesia. Coba kalian tebak aktor Korea-nya kira-kira siapa ya?

You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.