FRESH

by - Oktober 04, 2020

Waktu itu setelah PSBB pertama di longgarkan oleh Pak Anies yaitu setelah lebaran atau kira-kira bulan Juni 2020, aku sempat pergi ke Tip Top Supermarket untuk belanja bulanan. Alasan aku lebih suka belanja di Tip Top dibanding Supermarket yang lainnya tentu karena harganya yang lebih murah. Hehehe. Untuk masalah lengkap, ngga jauh beda koq sama Supermarket terkenal lainnya. Dan kalau belanja di Tip Top tuh nuansanya beda, jika Supermarket lain suka memutar lagu hits terkini kalau Tip Top lebih sering memutar musik-musik yang islami bahkan Shalawat dan jika sudah masuk waktu Shalat pun, adzan akan berkumandang. Aku biasanya belanja bulanan pas awal bulan dan kurangnya di Tip Top itu pasti penuh padahal tempatnya cukup luas. Mungkin karena memang menjadi andalan tempat belanja-belanja ibu-ibu kali ya. Setiap antri di kasir pasti seringnya tuh aku barengin ibu-ibu yang belanjanya beuuh 1 troli penuh bahkan kadang lebih dibanding aku yang anak kosan dan hidup sendiri ini mungkin berbandingan mbak-mbak kasir scan belanjaan aku 1:10. Nah waktu ke Tip Top terakhir kali aku sempat foto-foto beberapa Sayuran, Ikan, Buah-buahan yang rasanya sayang untuk aku simpan di galeri Handphone saja, jadi here we go. 






















You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.