Jalan-Jalan ke IKEA Alam Sutera Tangerang.

by - April 21, 2019

Sebenarnya sudah lama sekali gue jalan-jalan ke IKEA Alam Sutera Tangerang yaitu pada tanggal 17 Februari 2018, sudah setahun lebih aja ini moment, time flies. Waktu itu gue ke sana sama My Campus Mate yaitu Mia dan Tiara. Dan sekarang gue kangen sama mereka bukan sekedar kangen tapi gue benar-benar kangen ngelakuin hal seru bareng mereka seperti kuliah bareng, belajar bareng di kost gue yang lama, belajar bareng untuk mengerjakan skripsi yang demi lulus gue sama tiara sampai jauh-jauh naik kereta ke Tangerang karena gurunya ada di situ a.k.a Mas Eko, jalan-jalan nge-mall sepulang kuliah demi melepas penat dan aktifitas seru lainnya. Asli bener-bener deh gue merasakan banget sekarang, rasanya kangen sama aktifitas gue yang dulu meskipun itu-itu aja rasanya gue bebas kalau bareng mereka. 

Jadi tujuan tulisan ini dibuat adalah untuk flasback aja dan meremind kembali bahwa gue dulu pernah loh jalan-jalan ke IKEA yang pada waktu jadi tempat hits anak Instagram buat foto OOTD. Awalnya gue lagi buka-buka kamera gue untuk melihat foto-foto jaman gue sidang tapi di situ ternyata ada juga foto-foto pas gue ke IKEA, dan yaudahlah gue masukin ke blog aja sekalian. Setelah gue lulus dan akhirnya bekerja gue ketemu mereka baru sekali aja kayaknya yaitu pas mereka main ke kost gue yang baru. Ditambah lagi sekarang Mia ikut suami tugas di Maluku dan Tiara yang sudah mulai sibuk kerja juga, jadi rasanya tambah sulit buat kita ketemu tapi mudah-mudahan kita semua diberi umur yang panjang oleh Allah agar kita bisa bertemu kembali.

Di postingan kali ini gue ngga bisa kasih rute ke IKEA via angkutan umum, karena seinget gue waktu itu kita ke sana abis pulang kuliah jadi rute yang gue mulai yaudah dari Tangerang bukan lagi naik kereta dari Jakarta. Itupun gue sama tiara naik angkot ke tempat titik temu yang sudah ditentukan oleh Mia yang sebagai warga Tangerang, lalu dari situ di lanjut naik Grab Car langsung menuju IKEA. Dan berikut beberapa foto yang berhasil gue dapet dari sana..... So Enjoy.




Blurred


Mandatory Place Photo



Lelah :))



Makan Siang Kita



Numpang Tiduran Di Hammock




















You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.