Review Drama Korea Go Ho's Starry Night (2016)

by - Desember 31, 2018

Untuk mengakhiri tahun 2018 ini postingan tentang review drama Go Ho,s Starry Night akan jadi penutup. Yang mana janji untuk lebih update blog di tahun 2018 ini masih belum terrealisasikan, mudah-mudahan di tahun 2019 gue bisa lebih rajin update minimal 1 minggu satu tulisan.

Awal mula gue nonton drama ini adalah karena abis nonton film On Your Wedding Day untuk yang mau baca review nya bisa klik di sini, dan gue jadi suka sama pemeran cowoknya yaitu Kim Young Kwang dan alhasil nambah list bias baru dan akhirnya jadi kepo drama atau film apa yang sudah diperankan sama dia, terlebih lagi di drama ini dia main sama Kwon Yuri SNSD sebagai sone tanpa pikir panjang langsung aja gue menuju website drakorindo hehe.

Sebenarnya Go Ho's Starry Night ini bukan drama sih melainkan hanya webdrama yang berjumlah total 4 episode dengan durasi tayang kurang lebih satu jam lebih yang tayang di SBS, sedangkan SOHU TV menayangkan 20 episode dengan durasi tayang 18 menit.



Sinopsis.

Go Ho (Kwon Yuri) adalah seorang wanita yang bekerja di sebuah perusahaan periklanan. Harapannya untuk menikah di usia 29 tahun malah pupus, karena ditinggalkan sang kekasih tanpa alasan. Ibunya Lee Chung Gyung (Hwang Young Hee) selalu membela sang kakak yaitu Go Kang (Jang Sung Won) yang selalu mencoba mengikuti ujian PNS meski gagal.

Timjang di timnya Kang Tae Ho (Kim Young Kwang) selalu menganggap salah pekerjaannya . Hingga suatu hari Go Ho dipindah ke tim yang berbeda. Dia pikir terbebas dari mantan Timjang-nya adalah yang terbaik, justru itu merupakan awal yang buruk baginya. Timjang barunya adalah mantan kekasihnya Hwang Ji Hoon (Lee Ji Hoon) yang tak terlupakan sekaligus menyebalkan. Diiringi hal itu, Kang Tae Ho pun perlahan mulai merubah sikapnya pada Go Ho.

Seonbae Go Ho , Park Jin Woon (Kim Ji Hoon) mulai menyukainya dan direkturnya Choi Chang Sub  (Choi Duk Moon) pun juga sama. Ditambah lagi dengan tingkah si idol kantor, Oh Jung Min (Shin Jae Ha) yang sangat tergila-gila dengan Go Ho.

Hal itu mengakibatkan persaingan antara mereka semua untuk mendapatkan hati Go Ho. Dibantu sahabatnya Lee Hee Yeon (Kang Rae Yeon) ia harus memutuskan yang mana harus ia pilih.

Jadi siapakah yang akan dipilih Go Ho apakah mantan yang telah berkencan dengannya selama 3 tahun atau mantan timjangnya yang menyukainya sejak awal bekerja, jauh sebelum berkencan. Idol kantor yang bersikeras membuat Go Ho menyukainya atau direktur yang dikagumi semua orang kantor, apa mungkin sang Seonbae yang sangat ingin berkencan?. 

Review.

Dari segi cerita bisa dibilang biasa aja tapi tapi tetap seru untuk diikuti ngga ngebosenin, kalau masalah akting menurut gue Yuri yang dari seorang Idol masih kurang ya dan kaku banget, untuk ekspresi-ekspresi yang dia tampilkan juga belum maksimal jadi kemistri ke lawan mainnya kurang kalau yang lainnya sih oke. Dan yang spesial dari dari drama ini adalah penampilan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk sebagai cameo.
Untuk nilai gue kasih 7/10. Dan berikut beberapa cuplikan adegan dalam drama.

Lee Jong Suk sebagai cameo



Park Shin Hye sebagai cameo






Sebuah Quote :)



Si Hitam Manis Yuri

Lagi merem aja cakep oppa:)

Lagi ngambek aja cantik






Senyumnya manis banget

You May Also Like

2 komentar

  1. aku udah nonton ini tapi lupa kapan, udah lama banget wkwk
    bagus sih, pas endingnya ada nangis sengguk sengguknya soalnya sedih gitu kalo nonton drama yg ada cinta bertepuk sebelah tangannya wkwkwk

    BalasHapus
  2. Hallo Ahalona, iya emang ini drama udah lama tahun 2016.

    Tapi mereka akhirnya bersama koq endingnya hehehe

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.