Rekomendasi lagu SNSD yang enak didengar.

by - Desember 15, 2018

Kali ini gue mau kasih rekomendasi lagu SNSD yang enak didengar, yang mungkin juga belum kalian tahu, buat kalian para SONE. Sebelumnya gue mau cerita dulu kenapa gue bisa masuk ke fandom SNSD sampai akhirnya bisa merekomendasi lagu-lagunya.


Pertama kali gue suka dengan hal-hal yang berbau korea adalah K-drama nya dulu, waktu itu gue gatau Kpop sama sekali dengerin iya tapi yaudah ga ada ketertarikan buat kepo lebih jauh tentang apa itu Kpop. Bahkan gue cenderung ngata-ngatain yang bilang mukanya mirip semua lah, lagu nya biasa aja lah dan gue inget banget yang gue katain itu SNSD loh pas muncul MVnya di Channel V pas lagu the Boys. Sampai pas akhirnya mereka konser di Indonesia tahun 2011 kalau ngga salah bareng Suju, Big Bang dll waktu itu, semua temen-temen kost yang sepantaran pada nonton semua akhirnya kostan sepi dan gue ditanya sama salah satu temen kost "lu ngga ikut nonton konser Korea fir?" dan dengan bangganya gue jawab "ngga mba, gue anaknya lebih ke Hollywood".

Lalu apa yang terjadi beberapa tahun kemudian adalah gue masuk ke dunia perkorean yang fana ini dan rasanya sudah tak bisa keluar karena sekarang gue mengerti nikmatnya berkorea-korea'an, gue paham perasaan orang yang dulu gue ceng-cengin dengan ngata-ngatain kalau mereka sama semua dan sekarang gue jadi kaya mereka. Makanya kalau ngga suka jangan berlebihan takutnya malah jadi  suka dan ikut-ikutan.

Dan yang membawa gue lebih jauh ke dunia Kpop adalah gara-gara gue nonton Variety Show korea yaitu "2 days 1 night' yang pada saat itu membernya masih ada Lee Seung Gi waktu itu gue lagi bucin-bucinnya sama Seung Gi hingga akhirnya gue kepo semua acara yang ada dia nya sampai pada akhirnya adalah nonton Show Strong Heart dengan bintang tamu SNSD yang waktu itu lagi hangat-hangatnya kalau Seunggi suka sama Yoona. Sejak saat itulah gue ikutin semua acara-acara SNSD dengerin lagu-lagunya sampai akhirnya paham karakter tiap membernya. 

Sejak gue suka SNSD gue juga tentu dengerin musik Kpop lain entah itu 2ne1, Sistar, Infinite, Suju, Bigbang dll. Tapi tetep yang bisa buat gue bener-bener suka cuma SNSD bahkan sampai sekarangpun gue masih suka dengerin lagu-lagunya. Kadang kangen SNSD jaman dulu pas masih komplit ot9 tapi gimana waktu terus berjalan sampai akhirnya jadi ot8 dan sekarangpun jadi ot5 gue tetep support mereka. Yaudah berikut rekomendasi lagu SNSD yang bagus dari gue:

1. Way To Go (2010)


2. Wait A Minute (2014) 


3. Lazy Girl (2012)


                                          

4. Beep Beep (2013)





5. Baby Baby (2008)


6.  My J (2011)


7. Forever (2010)



8. Complete (2007)



9. Day by Day (2010)



10. Back Hug (2014)




11. How Great is Your Love (2011)



12. All My Love is For You (2012)



13. My Best Friend (2010)




14. Goodbye (2014)




15.Not  Alone (2012)






You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.