Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash (Sensasi Mandi Parfum)

by - Maret 28, 2020

Sejak akhir Februari lalu, Jakarta mulai dikabarkan dengan dua warga yang sudah terkena virus COVID-19 yang mulanya ada di Wuhan China. Lalu, virusnya menyebar ke negara-negara Asia lain seperti Jepang dan Korea. Dan tidak disangka akan sampai ke Indonesia juga. Dengan adanya Pandemi Corona ini pemerintah mulai mengambil langkah-langkah agar penyebaran virus tidak banyak menyebar secara luas dan cepat, dan banyak warga yang terkena virus COVID-19. Mulai dari meliburkan anak sekolah per tanggal 16 Maret sampai 31 Maret 2020 (Awalnya bahkan mungkin akan diperpanjang lagi), melakukan gerakan sosial distancing (jaga jarak), lebih rajin mencuci tangan , hingga mulai memberlakukan agar para pekerja melakukan WFH (work from home) sampai gerakan stay at home atau #dirumahaja.

Ngomong-ngomong soal work from home kantor tempat aku bekerja pun mulai memberlakukan WFH pada tanggal 18 Maret sampai 31 Maret 2020 dengan sistem shifting yaitu sebagian work from home namun tetap ada yang di kantor dengan kapasitas 1 ruangan maksimal 3 orang. Namun kebijakan tiba-tiba berubah saat gedung melakukan lockdown total yaitu dengan memberlakukan semua karyawan work from home mulai per tanggal 23 Maret 2020 sampai 05 April 2020.

Karena terbiasa kerja di kantor yang mengharuskan keluar rumah jujur work from home  membuatku sedikit kewalahan. Dengan bekerja dari rumah aku harus berkoordinasi dengan team melalui whatsapp, ya sebenarnya berjalan dengan lancar-lancar aja cuma karena terbiasa di kantor melakukan itu semua dengan tatap muka langsung jadi sedikit terhambat. Dan awalnya aku berpikir karena ini work from home, aku bisa lah bangun lebih siang sedikit karena ngga perlu siap-siap ke kantor bahkan awal-awal WFH aku skip mandi (please jangan ditiru) namun ternyata karena hal itu mood aku jadi jelek seharian dan kerjaan ngga bisa selesai hari itu juga. Karena memang harusnya kita harus rapi meskipun kerja dari rumah jadi suasana dan mood siap dengan situasi kerja (bukan seperti hari libur).






Ngomong-ngomong soal mandi, aku bukan orang yang males mandi sebenarnya jadi awalnya saja butuh niat untuk mandi tapi ketika sudah sampai kamar mandi aku betah berlama-lama. Aku tipe orang yang kalau dandan dan siap-siap cepet tapi kalau mandi butuh waktu lama (20-30 menit). Dari situ aku paham kalau mandi merupakan salah satu cara aku me time. Rasanya seger dan enak setelah seharian lelah bekerja, capek di perjalanan lalu kena guyuran air rasanya langsung segar kembali.

Belum lama ini Vitalis, sebagai salah satu brand yang terkenal dengan parfumnya kini hadir dalam sabun cair yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Dengan sensasi mandi parfum, Vitalis Perfumed Moisturizing membuat me time aku menjadi lebih istimewa. Kebayang dong dengan wanginya.

Selain aroma parfum, sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.


1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Gold.

White Gold memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry dan Rasberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody dan Suede yang glamour dan long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih cerah bersinar.




2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan segarnya wangi Bermagot, diikuti wangi floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amer yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.




3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose dan Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan lembut.




Dari ketiga varian tersebut favorite aku adalah si hijau Fresh Dazzle, sesuai dengan klaimnya yaitu "To lift up your mood", mood saya benar-benar jauh jadi lebih baik setelah mandi parfum dengan Vitalis Body Wash Fresh Dazzle.

Wangi yang ditinggalkan dari Vitalis Fresh Dazzle ini benar-benar segar dan relaxing. Aku suka banget. Campuran ekstrak Yuzu orange dan green tea ternyata bisa seharum ini wanginya. Serasa mandi parfum dengan double manfaar: kulit jadi super wangi + lembut karena ada kandungan moisturizer-nya.


Cara pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash:

Tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash secukupnya ke tangan atau Shower Puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, nikmati wangi parfumnya yang memikat, lalu bilas hingga bersih.










Kalau kalian masih bingung untuk mencari Body Wash yang wangi sekaligus bisa melembabkan saya sangat rekomendasikan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, sensasi mandi parfumnya benar-benar terasa. Apalagi sedang musim wabah Covid-19 seperti ini yang mengharuskan kita langsung mandi dan ganti baju setelah bepergian, ngga usah takut kulit jadi kering kalau mandinya  pakai Vitalis Perfumed Body Wash. Yuuk cobain mandi pake Vitalis Perfumed Body Wash.









You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.