Jalan-Jalan ke Pekan Raya Jakarta 2019.

by - Juli 13, 2019

Jum'at 28 Juni 2019, gue dan Mega (teman kerja) memutuskan untuk jalan-jalan ke Pekan Raya Jakarta 2019 selepas jam kantor selesai. Sebelum event Pekan Raya Jakarta itu sendiri berakhir pada tanggal 01 Juli 2019. Tapi ada sedikit kendala ketika jam kerja berakhir pada jam 5 sore, kita masih "ditahan" oleh supervisior karena memang jatuhnya tanggal segitu lagi akhir bulan jadi mesti menyeimbangkan laporan keuangan terlebih dahulu (balada anak finance). Dari mundurnya waktu ini sempet bikin gue bete dan berpikir gausah jadi ajalah ke Pekan Raya Jakarta nya, tapi karena paksaan Mega yang cukup kuat akhirnya gue luluh juga.

Dari awal ke Pekan Raya Jakarta 2019, gue sama mega emang pengin jalan-jalan aja melepas penat maksudnya ngga ada sesuatu yang spesifik yang kita tuju seperti belanja-belanja entah itu make up, baju, sepatu  atau mencoba  kulineran dan bahkan nonton konsernya. Tapi ya dari awal gue merantau ke Jakarta sejak tahun 2011/2012 gue baru kedua kalinya ke PRJ lagi kemarin, pas awal gue ke PRJ itu tahun 2013 kalau ngga salah dan itu karena gue pengin banget nonton Sheila on 7 secara live jadi gue bela-belain dateng jauh-jauh dari Setiabudi ke PRJ. Karena rute yang begitu jauh itulah yang bikin gue males ke PRJ lagi di tahun-tahun berikutnya.

Tapi karena sekarang gue pindah kerja di Kelapa Gading dan ngekos di Sunter jadi jarak bukan lagi halangan karena naik gojek aja hanya dikenakan tarif Rp 8.000 saja. Jadi maaf banget nih kalau postingan kali ini kurang informatif buat kalian-kalian yang nyari informasi gimana sih rute naik transportasi umum ke PRJ seperti naik busway atau kereta dan lain-lain. Karena sebenarnya postingan ini buat gue pengin  share foto-foto aja. Dari jalan-jalan yang "ngga jelas" itu tahu-tahu kita sudah sampai jam 11 malam dan akhirnya memutuskan buat pulang, padahal niat awal gue bilang sama mega "pulang jangan-jangan malem2 ya ga, sampai jam 9 aja karena besok gue mau pergi lagi" ehh pas didalem gue sendiri yang betah dan jadi ngga pulang-pulang.



Pict by pinterest


Pict by Pinterest



Pict by Pinterest












You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.