12 Rekomendasi Lagu-Lagu Kpop Yang Enak di Dengar.

by - November 18, 2018

Belakangan ini gue lagi sering banget dengerin lagu korea atau K-pop yang lagunya tuh slow tapi enak banget di dengerin, nuansanya tuh chill, sendu, galau tapi lirik dan musiknya tuh dapet banget. Kali ini gue mau nge'rekomendasi lagu K-pop yang enak di dengar yang mungkin belum kalian tahu, meskipun lagu-lagu ini berasal dari boy/girl group yang udah tenar.


Lagu-lagu ini tuh enak di dengerin  sambil minum teh/kopi sambil liatin rintik hujan dari jendela (aduh ngegalau abis). Sebenernya sih ini lagu-lagu yang recently lagi suka banget gue dengerin meskipun setelah postingan ini di upload selera lagu gue bisa berubah lagi, dan lagu-lagu enak yang di maksud di sini itu "enak" menurut gue ya kalau menurut kalian biasa aja yaudah namanya juga selera. Yasudah langsung saja kita mulai.

1. Taeyeon (Fine)


2. BTS (Just One Day)



3. IU (Palette)



4. G-Dragon (Untitled)



5. BlackPink (Stay)



6. Taeyeon (11.11)



7. Jessica (Fly)






8. iKON (Bestfriend)



9. Lyn (Two As One).



10. Sistar (Lonely)



11. Lee Hi (Breathe)


12. EXO (For Life)




Yaudah segitu dulu rekomendasi dari gue, kalau kalian punya rekomendasi lagu lain yang enak atau yang mungkin recently lagi kalian denger komen-komen di bawah ya (ala-ala youtuber).


You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.