15 bintang tamu artis cantik di Running Man.

by - November 09, 2018

Kalau kemarin gue bahas Idol cantik di Running Man buat yang belum baca bisa klik di sini, kali ini gue akan bahas siapa aja sih bintang tamu artis cantik di Running Man?.


Bintang tamu artis cantik yang pernah hadir di Running Man mungkin jumlahnya banyak karena emang rata-rata orang korea itu punya kulit yang putih, mulus dan glowing , tapi di updatean gue kali ini gue akan pilih 15 yang paling cantik menurut gue. Meskipun banyak orang bilang "apa bedanya sih orang wajah mereka sama semua, jadi ya semua sama aja gue ga bisa bedain mana yang lebih cantik".

Gue juga pas awal-awal berpikir begitu tapi kalau lama-lama sering nonton korea kalian jadi paham mana yang lebih cantik antara Song Hye Kyo dan Kim Tae Hee semacam bedain kalau di Indonesia tuh Raisa atau Dian Sastro begitu meskipun ya keduanya sama-sama cantik.

Bintang tamu artis cantik yang gue bahas di sini bukan cuma artis-artis yang terkenal aja ya, mungkin ada artis yang dramanya juga kalian belum tonton. Yaudah langsung saja.

1.Kim Ji Won



Drama Korea yang dibintangi Kim Ji Won sebetulnya sudah banyak mulai dari the Heirs, High Kick, Mr Sunshine dan mulai populer di drama DOTS hingga akhirnya mendapatkan peran utamanya di Drama Fight For My Way.

Kim Ji Won hadir di Running Man cuma satu kali aja yaitu episode:
-297 (After Sunset Race)

Penampilan Kim Ji Won di Running Man cukup baik karena memang ngga banyak juga dia tampil di RM. Dia datang di RM pun dalam rangka acara promosi DOTS. Karena RM ini acara yang ngalir aja tanpa skrip jadi sifat-sifat asli para bintang tamu jadi keliatan. Dan menurut Gue Kim Ji Won tipe cantik yang ngga jaim bahkan pas opening dia ditantang untuk dance pun dia ngga malu-malu buat ngelakuinnya. 


Noemu Kyeopta

2. Shin Min Ah



Artis cantik yang merupakan pacar dari aktor Kim Wo Bin ini hanya satu kali saja datang ke Running Man yaitu pada episode:

-215 (October Bride)

Penampilan Shin Min Ah di Running Man terbilang cukup malu-malu, mungkin karena gue tebak Min Ah tipe orang yang introvert. Soalnya gue kalo nonton Min Ah di acara-acara lain bukan cuma Running Man orangnya tuh diem dan kalem gitu. Meskipun begitu dia tetap kompetitif apalagi pas bagian game robek label nama.

Artis yang terkenal karena perannya sebagai gumiho di Drama My Girlfriend Is Gumiho ini juga sempat menjadi bahan bercanda'an oleh Yoo Jae Suk ketika menjadi bintang tamu di RM, begini katanya "Ya Min Ah kamu gelisah begitu apa karena ekormu akan patah lagi"....

So Georgeus


3. Park Bo Young 



Artis yang dikenal dekat dengan salah satu member Running Man yaitu Lee Kwang Soo, cukup sering menjadi bintang tamu di Running Man yaitu sebanyak empat kali yaitu episode:

- 025 (Bucheon Museum Manhwa Information Centre)
-118 (Running Man Hunter the Final Hunt)
-181 (Romeo and Juliet)
-269 (The Legacy)

Park Bo Young bukan hanya terkenal dengan drama-dramanya tapi dia juga sudah banyak membintangi film layar lebar diantaranya, A Werewolf Boy, Collective Invention, The Silenced dan masih banyak lagi.

Penampilannya di Running Man sudah pasti bagus, dan dia ini ngga jaim sama sekali dengan imagenya. Karena dekat dengan Kwangsoo kadang kwangsoo iseng suka bocor-bocorin rahasia Park Bo Young. Setiap kali dia jadi bintang tamu di Running Man sudah kaya keluarga sendiri. 

Pas episode the Legacy Kwangsoo sampai rela berantem dengan Song Jihyo agar Park Bo Young label namanya tidak di robek. Tapi gue sih paling favorit pas episode Romeo and Juliet karena di situ Ha Dong Hong (Haha) keliatan baik banget sama Bo Young, udah kaya anaknya sendiri jagainnya :).



4. Park Shin Hye



Kalau Park Shin Hye sudah pasti kalian familiar ya, karena dia emang rata-rata maen di Drama yang Hits seperti The Heirs, Doctor, Pinocchio, Heartstrings dll dan hampir semuanya dia jadi pemeran utama.

Park Shin Hye cukup sering jadi bintang tamu di Running Man yaitu sebanyak empat kali yaitu episode:

-120 (007 Water Sniper)
-121 (007 Dark Evil)
-166 (The Heirs)
-304 (Oh My Goddess)

Park Shin Hye di Running Man ternyata benar-benar kompetitif orangnya. Usaha dia buat menang tuh kuat banget. Bahkan di episode 166 ada special appear dari GirlGroup yaitu Girls Day untuk menyelesaikan salah satu misi, Girls Day ini dikenal dekat dengan Yoo Jae Suk. Lalu pas bagian tim Yoo Jae Suk menebak lagu dan tarian girls day ngga bisa, tapi Park Shin Hye lancar banget. Lalu Park Shin Hye bilang "Jika kau menyukainya lalu bukan berarti kau bisa melakukannya".



5. Han Hyo Joo



Artis yang sering dibilang mirip dengan Song Hye Kyo ini, cukup sering menjadi bintang tamu Di Running Man yaitu sebanyak empat kali yaitu pada episode :

-123 (Kimchi Making Race)
-124 (The Man Become a King)
-151 (King of the Klillers Race)
-152 (Early Vacation Race)

Penampilan Han Hyo Joo di Running Man benar-benar beda banget dengan imagenya yang dikenal dengan dewi hallyu wave, gue aja kaget kalau Han Hyo Joo kaya gitu di Running Man benar-benar lepas banget image selebnya. Bahkan Han Hyo Joo pun jadi bahan becandaan Haha ngga marah, yang biasanya kalau bintang tamu cewek cantik kan selalu dpuji-puji tuh sama Haha nah sama Han Hyo Joo dia beda.

Dan pas episode 123 dia juga dikerjai oleh Kwang Soo yaitu dia dikasih Kimchi sama Kwangsoo yang di dalamnya sudah dikasih ikan asin. Han Yoo Joo mau marah pun ngga bisa dan cuma senyum ajah.



6. Jung So Min



Artis yang dikenal lewat drama Playfull Kiss sebagai Oh Hani ini datang jadi bintang tamu di Running Man hanya sekali saja yaitu episode :

-237 (The Greatest Love Race)

Penampilannya di Running Man bisa dibilang cukup unik, di episode 237 dia dipasangkan dengan Lee Kwang Soo karena memang tema episode ini couple race. Pas tantangan sexy dance masing-masing bintang tamu disuruh menunjukan tariannya seseksi mungkin tapi yang Jung So Min lakukan malah tarian jadul yang bahkan jauh dari kata seksi.

Pas tantangan uji pengetahuan umum juga begitu, dia kan dikenal pintar tapi selama kuis dia salah terus sehingga membuat Kwangsoo harus bolak-balik tangga mengambil boneka, sampai akhirnya Kwangsoo bilang "ngga usah sok pintar deh dari tadi kamu juga bilang tahu nyatanya jawabannya salah terus, kita yang datang pertama tapi terakhir berhasil" dengan nada kesal yang tentunya ngga serius namanya juga Running Man.



7. Go Ara



Artis dari agency SM Entertainment yang dikenal dengan kecantikannya ini beberapa kali jadi bintang tamu di Running Man yaitu sebanyak tiga kali pada episode:

-080 (Charlie's Angels)
-139 (That Winter The Typhoon Blows)
-298 (Finding No Man Race)

Penampilan Go Ara di Running Man cukup kompetitif dan ngga jaim sama sekali. Pada episode 80 karena penampilan dia pas opening mirip sama Yoo Eun Hye jadi sama Yoo Jae Suk buat bahan ledekan kalau dia ini mirip sama mantannya Kim Jong Kook, yang tentu membuat Jongkook jadi ga enak sama Go Ara. 

Tapi sepanjang episode 80 ini jadi bahas-bahas mantan Kim Jong Kook terus loh, yang dibilang belum move on lah, masih nunggu Yoo Eun Hye buat jadi guest di RM lah, Jongkook sampai ini belum nikah juga karena nungguin Eun Hye lah dll. 

Sampai akhirnya pas Go ara jadi guest di RM buat episode 139 dibilangnya pas opening kalau guestnya Yoo Eun Hye sama Yoo Jae Suk yang membuat Kim Jong Kook Keringat dingin padahal itu Ara. Tapi akhirnya mereka memang satu tim dan menunjukkan kekompakannya buat menang.



8. Go Hye Sun 



Artis yang dikenal lewat drama Boys Before Flowers yang sekarang sudah menjadi istri sah Ahn Jae Hyun, jadi bintang tamu di Running Man cuma satu kali saja yaitu pada episode :

-190 (Entertainment Vs Drama)

Penampilannya di Running Man sangat kompetitif bahkan Kim Jong Kook dibuat kalah tak berdaya pada misi pertama karena memang Kim Jong Kook ini lemah kalau lawannya cewek dan itu membuat dia habis dimarahi oleh seluruh timnya bahkan Kwangsoo pun ikut marah-marah. Tapi tenang itu baru misi pertama sampai akhirnya di misi-misi selanjutnya Kim Jong Kook dilarang berhadapan dengan Go Hye Sun Langsung.



9. Lee Sung Kyung 



Artis yang sempat mempunyai julukan Swag Couple/Namlee Couple ini (mantan pacar Nam Joo Hyuk) datang ke Running Man sebanyak dua kali yaitu episode :

-224 (Two Faced Angels)
-304 (Oh My Goddess)

Penampilan Lee Sung Kyung di Running Man benar-benar bagus banget. Jadi apa ya Lee Sung Kyung ini kan mengawali karirnya sebagai model main drama pun jarang dapat peran utama baru di drama WFKB dia dapat peran utama dan mulai dikenal sebagai aktris. Sebagai orang yang mengawali karir di dunia modelling lalu terjun ke dunia akting menurut gue Lee Sung Kyung ini berbakat banget.

Dan itu keliatan banget pas di Running Man, di tantang dance pas episode 224 juga luwes banget sampai Soek Jin tanya "apakah dia pernah traine jadi idol?", ditantang untuk melakukan tendangan taekwondo pas episode 304 untuk mengukur seberapa banyak busa yang bisa patahkan, dia dapat point tertinggi. Pokoknya Daebak deh, dan mungkin karena berasal dari agency YG yang terkenal dengan image swag nah Sung Kyung ini pas di RM pun Swag.



10. Seo Ye Ji



Artis yang pernah jadi model video klip di MV Big Bang (Let's Not Fall in Love) datang ke Running Man hanya satu kali saja yaitu pada episode :

-244 (Dangerous Brides)

Penampilan Seo Ye Ji di Running Man bisa dibilang cukup kalem mungkin karena pas epsiode itu dia  maknae diantara senior-seniornya. Tema pada episode 244 couple race dan dia dipasangkan dengan Kang Gary. Dan sepanjang episode Kang Gary dibuat tersipu malu dan senyum-senyum terus, karena emang tingkah Seo Ye Ji ini lucu banget dan gemesin gitu asli dah ngga keliatan banget kalau dia kelahiran 1990 ngga dari muka ngga dari kelakukan masih imut banget. 

Kalau masalah kompetitif sih ngga terlalu ya, dia ngalir aja gitu dan nurut sama apa yang dikatakan Kang Gary. Dan akhirnya pun ngga jadi pemenang tapi tetap seru episode 244 dan bisa jadi salah satu episode yang wajib ditonton karena selain Seo Ye Ji lucu banyak juga Kwangmong momentnya (spoiler).



11. Mon Chae Won



Artis yang dikabarkan pernah dekat dengan Song Jong Ki ini datang ke Running Man sebanyak dua kali yaitu episode :

-228 (Weather Race)
-229 (Making Couple Race)

Penampilan Mon Chae Won di Running Man bukan cuma kompetitif tapi lebih ke ambisius ya benar-benar ngga bisa ngalah banget bisa dibilang sedikit egois. Pas episode 229 sampai Lee Seung Gi dibuat kesal gara-gara masalah permen sampai Seung Gi bilang "tolong dong siapapun orderin permen sebanyak mungkin biar Mon Chae Won bisa menang" 

Maksudnya ini kan hanya sekedar permainan kenapa dia serius banget. Tapi kalau masalah cantik sih tetap cantik ya dan gue pun mengakui. Bahkan pas opening episode 228 masalah hubungannnya dengan Song Jong Ki masih dibahas, tapi Mon Chae Won mengalihkan pembicaraan dengan bilang kalau setelah syutingdrama nice guy selesai Kwangsoo masih sering menghubunginya.



12. Moon Geun Young



Artis yang mempunyai julukan Nation's Little Sister karena memang dia sudah meniti karir sejak kecil, datang ke Running Man sebanyak dua kali yaitu episode :

-114 (Xman Vs Running Man)
-115 (Incheon Landing)

Penampilan Moon Geun Young di Running Man disambut luar biasa oleh seluruh member Running Man sampai membuat Geun Young malu, bahkan Ha Dong Hong sampai bilang "kenapa kamu lama sekali datang ke acara ini".

Anaknya memang sedikit malu tapi pas opening di tantang untuk dance dia bisa melakukan dengan baik, sikap dan percaya dirinya benar-benar menunjukkan kiprahnya di dunia hiburan yang sudah sejak dari dulu.

Tapi pas Geun Young jadi guest di Running Man yang benar-benar bahagia adalah Kim Jong Kook bahkan sepanjang episode dia senyum-senyum terus dan jadi bahan emput buat ledekan Haha dan Kwangsoo.



13. Lee Elijah



Artis yang satu agensi dengan Lee Kwangsoo ini yaitu King Kong Entertainment datang ke Running Man sebanyak lima kali yaitu pada episode :

-367 (Half and Half Tour Public Enemy 1)
-368 (Half and Half Tour Public Enemy 2)
-383 (Winter Kingdom Survival)
-416 (Dangerous Choice 1)
-417 (Dangerous Choice 2)

Penampilan Lee Elijah awalnya begitu malu-malu masih dipuji-puji sisi cantiknya sama Yoo Jae Suk dan teman-teman, dibilang wajahnya yang bukan seperti orang korea alias cantiknya blasteran bahkan namanya pun jadi perbincangan karena sedikit bule. Tapi pas ditantang dance dia ngga bisa seluwes dan seseksi bintang tamu lain saat itu seluruh member RM langsung drop dan Yoo Jae Suk langsung bilang berhenti.

Dan ngga tahu kenapa karena satu agensi dengan Lee Kwangsoo setiap jadi bintang tamu dia satu team terus.



14. Han Ga In



Artis cantik yang merupakan istri dari Yeon Jung Hoon ini datang ke Running Man hanya satu kali saja yaitu episode :

-087 (First Love)

Penampilan Han Ga In di Running Man benar-benar bagus, karena meskipun dia bintang tamu tapi dia benar-benar jadi pemeran utamanya. Meskipun ada Jihyo yang notabennya anggota perempuan sendiri pun ngga dispesialkan jadi ya Jihyo sama kaya anggota cowo RM yang lain yang punya misi untuk menebak siapa cinta pertama Han Ga In.  

Nah serunya disini meskipun dia jadi seorang pemeran utama Han Ga In tuh kaya mengerti banget posisi Jihyo yang sudah jadi anggota tetap RM jadi ngga sok, malah ngerasa ngga enak sifat aslinya keliatan lembut banget orangnya.

Episode 87 ini jadi episode favorite Haha, karena yang jadi cinta pertama Han Ga In adalah Haha. Pas akhirnya Haha dan Han Ga In saling mengetahui cinta pertama mereka ekspresi Haha benar-benar lebay tapi ngakak banget pas nontonnya. Udah terharu, senyum-senyum ngga percaya dan ekspresi lebay Haha lainnya. 



15.Choi Ji Woo




Artis yang menikah pada tanggal 29 Maret 2018 ini, namun dia merahasiakan identitas sang suami dengan alasan kalau suaminya bukan dari kalangan selebriti, datang ke Running Man sebanyak dua kali yaitu pada episode :

-126 (Truth and Lie)
-127 (War of The Zodiac Gods)

Penampilan Choi Ji Woo benar-benar bagus dan polos banget tapi tentunya tetap kompetitif. Pada episode 126 pas opening meraka pakai gaya ala2 red carpet gitu dengan Choi Ji Woo sebagai guest datang dengan mobil limosin yang disambut meriah oleh para member RM. Padahal member RM semuanya tuh akting mereka tahu kalau Choi Ji Woo yang jadi guest jadi sepanjang episode mereka sebenarnya ngerjain Choi Ji Woo, seru deh kaya pas awal-awal RM misinya yaitu 1vs7.

Karena misi yang sebenarnya adalah bukan melakukan misi yang disuruh PD tapi misinya adalah membuat Choi Ji Woo merasa dia menang, padahal kalau dia menang berarti tim RM lah yang menang. Karena ini baru pertama kalinya dia jadi guest dia semangat banget dong buat menang semua misi dia lakukan dengan baik tapi pas tahu kalau ternyata dia kalah karena misi 1vs7 tadi dia keselnya bukan main dan merasa sia-sia. Hahaha



Oke segitu dulu bintang tamu artis cantik yang jadi guest di Running Man yang gue masukin. Bukan berarti yang ngga masuk berarti ngga cantik ya, cantik tentu cantik tapi ngga mungkin gue masukin semua karena judulnya cuma 15 artis atau bisa jadi gue belum nonton episodenya jadi gue ngga bisa komen, atau udah nonton tapi mungkin masuk ke list berikutnya.

Jadi doain terus gue sehat dan ngga males biar bisa terus update blog kan siapa tahu bisa nambah rekomendasi episode RM yang kalian mau tonton. Dahhh sampai jumpa di postingan selanjutnya.

You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.