Review Drama Laughter In Waikiki

by - September 30, 2018

Kali ini gue akan review drama laughter in waikiki. Sedikit gambaran tentang drama laughter in waikiki adalah  drama  ini ceritanya ringan, (Full of Comedy) nontonnya bener-bener ngga pakai mikir, cocok banget buat hiburan/tontonan setelah lelah bekerja.

Pemain Drama Korea Laughter in Waikiki

Kim Jung Hyun sebagai Kang Dong Goo

Kim Jung Hyun

Dong Goo merupakan pengelola sekaligus pemilik dari bisnis penginapan waikiki. Dia punya cita-cita bisa membuat film suatu hari nanti alias sutradara wanna be. Namun sampai saat ini belum kesampaian. Sifatnya mudah marah dan melampiaskan kekesalan pada orang lain.

Lee Yi Kyung sebagai Lee Joon ki.

Lee Yi Kyung

Karakter Joon Ki ini yang paling bikin ngakak banget sumpah dan yang paling sering kena sial. Dia teman yang super seru, punya cita-cita jadi aktor terkenal tapi jadi peran pendukung saja aktingnya masih belum sempurna dan sering salah. Ayahnya merupakan aktor terkenal, tapi dia sama sekali ngga mau mendompleng ketenaran atas nama ayahnya dan bertekad bisa sukses dengan usahanya sendiri. 

Son Seung Won sebagai Bong Dong Sik.

Son Seung Won

Diantara perkumpulan di penginapan waikiki dia yang paling pendiam. Suka sekali menulis dan punya cita-cita bisa menulis skenario film yang bagus. Cita-citanya masih terkendala, sekarang bahkan dia hanya menulis resume orang dan bahkan membuat buku laporan anak sekolah. Untuk menopang hidupnya dia juga bekerja paruh waktu sebagai penjaga toko.

Sinopsis Drama Laughter in Waikiki.

poster laughter in waikiki

Drama Laughter in Waikiki berkisah tentang tiga pria yaitu Kang Dong Goo yang bermimpi menjadi sutradara, Lee Joon Ki bercita-cita menjadi aktor terkenal seperti ayahnya dan Bong Doo Sik yang bermimpi menjadi penulis skenario. 

Mereka bersahabat dan bekerja sama mengurus sebuah guest house bernama waikiki. Ketiganya memiliki bakat di dunia perfilman dan mereka bertiga memiliki impian untuk bisa membuat film sendiri suatu hari nanti. 

Karena guest house sedang sepi dan tidak ada pemasukan untuk bayar tagihan, air dan listrik di Waikiki akhirnya diputus. Ketiga pria ini mulai putus asa. Dan betapa kagetnya mereka saat mereka menemukan seorang bayi perempuan di salah satu kamar guest house. Bayi itu bernama Sol.

Karena tidak diketahui siapa orang tuanya, mereka bertiga akhirnya memutuskan untuk merawat Baby Sol untuk sementara waktu. Dengan pengetahuan yang minim tentang bagaimana cara merawat seorang bayi, disinilah banyak terjadi kelucuan. 

Suatu hari, ada seseorang yang membawa kabur Baby Sol. Yang diketahui ternyata adalah ibu dari Baby Sol yaitu Yoon Ah (Jung In Sun). Yoon Ah adalah seorang single mother, ia juga sudah tidak punya keluarga dan tidak punya pekerjaan tetap. Mendengar nasib Yoon Ah yang menyedihkan, akhirnya para pria ini mengijinkan Yoon Ah dan Baby Sol untuk tinggal di Waikiki.

Ada dua pemeran lain di drama laughter in waikiki yaitu Kang Seo Jin (adiknya Dong Gu) yang bercita-cita menjadi seorang jurnalis dan Min Soo Ah (mantan pacar Dong Gu) yang berprofesi sebagai model dan bercita-cita untuk membuat sebuah Brand Pakaian.

Review Drama Laughter in Waikiki.
Review drama laughter in waikiki menurut gue masing-masing dari karakter dalam drama ini punya mimpi yang cukup jelas. Mereka juga hidup dengan mencoba menggapai mimpi-mimpinya. Namun apa daya terkadang kenyataan memang jauh dari impian, beberapa kejadian tak terduga seringkali menghalangi mereka mewujudkan apa yang mereka mau.

Tapi meskipun begitu mereka tidak menyerah begitu saja dan terus bangkit. Ini salah satu alasan kenapa gue suka sama drama ini meskipun kelihatannya drama lucu-lucuan aja tapi pesannya sebenarnya mendalam yaitu ngajarin kita untuk berfikir positif dalam menjalani hidup.

Nonton drama laughter in waikiki selalu sukses bikin ketawa ngakak. Semua karakternya punya sesuatu yang unik. Contoh saja Kang Seo Jin, cewek tapi punya kumis dan terpaksa harus bercukur setiap hari, lalu Yoon Ah yang terlihat kalem, cantik dan lemah lembut nyatanya ia punya cita-cita untuk menjadi seorang rapper.

Review drama laughter in waikiki secara singkat: 
-Salah satu drama korea terbaik di 2018
-Mengajarkan penonton bagaimana caranya positif menjalani kehidupan
-Akan menunjukkan kepada kita berbagai pelajaran hidup
-Persahabatan dari setiap karakter
-Lucu parah
-Sebenarnya drama laughter in waikiki ini seperti tidak punya alur yang jelas tapi ya itu lah alurnya:)
 Bodo amat sama alur, yang jelas drama ini bisa jadi pelepas stress dan lelah yang ampuh.
-Nilai 8/10 (wajib nonton).

Waikiki Squad

Waikiki Couple Squad

Baby Sol lucu

Baby Sol Unyu

Baby Sol gemes

Kiyowo Baby Sol

Beberapa quote dari drama laughter in waikiki
















Ending yang membahagiakan

Tetep lucu :)

Ending laughter in waikiki

Ending Laughter in Waikiki


You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.