Quick Update

by - September 12, 2020

 Hai semuanya, kali  ini aku mau ngasih sedikit update kehidupan di blog karena ternyata terakhir kali aku update blog adalah tanggal 01 Agustus 2020 dan sekarang udah tanggal 12 September aja. Di Quick Update kali ini aku mau kasih beberapa "alasan" kenapa ngga pernah update selama hampir sebulan. 

Yang pertama terhitung setelah tanggal 01 Agustus aku merencanakan buat pulang kampung karena kan ada beberapa tanggal merah yang berdekatan yaitu tanggal 17, 20 dan 21 Agustus jadi lumayan buat cuti dan bisa lama di rumah karena memang rencana mau ada perlu juga sih di rumah namun ternyata karena satu dan lain hal aku belum bisa pulang kampung di tanggal tersebut.



Awalnya sedih sekali karena semua rencana yang sudah aku susun gagal tapi ya sudah gapapa, sama Allah lagi di suruh sabar sedikit lagi. Alasan kedua adalah per tanggal 03 Agustus kantor memberlakukan WFH kembali sampai tanggal 14 Agustus (itu menjadi salah satu alasan cuti aku ngga di Acc) jadi setelah tahu kalau aku belum bisa pulang pas banyak tanggal merah tersebut aku merubah rencana awal dan bikin rencana pengganti di sini seperti update blog untuk review beberapa drama korea yang berhasil aku tamatin selama WFH. 

Ngga tau kenapa sekarang aku butuh waktu lama buat namatin satu drama korea atau series lain, ngga kayak dulu yang seminggu pasti sudah tamat dan pasti sudah release tulisan baru di blog tentang drama tersebut sudah termasuk edit foto yang aku screen capture pas aku nonton dramanya, insert link, rapihin tulisan dan lain-lain. 

Sekarang aku koq merasa gampang lelah ya hanya untuk melakukan hal entertaint seperti nonton drakor atau dengerin podcast aja gampang capek dan bosen apa karena aku sudah tua atau perlu hiburan lain selain nonton drama, entahlah. Makanya pas kemaren WFH lagi dan berhasil namatin 3 drama korea sekaligus rasanya seneng banget dan seperti i am back. 

Selain pengin update blog (yang ternyata ngga jadi) di tanggal merah yang banyak itu aku pengin maen ke tempat temenku buat belajar baking di antaranya bikin donat dan bolu tapi ternyata banyak hal yang harus di urus karena Allah berencana lain. Rencana awal yang pengin update blog eh tiba-tiba laptop mati total kayaknya dia capek sudah bekerja keras selama WFH deh, alhasil waktu libur yang harusnya buat produktif aku gunain buat bolak balik benerin laptop. Jadi ya update blog ngga jadi belajar baking juga gagal. 

Tapi Alhamdulillah laptop sudah benar, dan ngga banyak banget ngeluarin biaya buat servicenya. Setelah drama benerin laptop, bolak balik bank buat urus rekening koran, gagal update blog dan belajar baking kantor sudah normal kembali jadi aku harus siapin diri buat WFO kembali dan atur ulang jadwal cuti aku. Yang alhamdulillah akhirnya di ACC buat cuti tanggal 26-28 Agustus. Yeeeeeey. akhirnya aku jadi pulang kampung. 

Kalian pasti bertanya-tanya (kalau ngga juga gapapa sih) kenapa aku "maksa" banget pulang di tengah situasi lagi pandemi kaya gini, jawabannya iyap karena aku mau melangsungkan acara lamaran :). Dan alhamdulillah berkat doa dari teman-teman dan kalian semua serta bantuan dari keluarga dan saudara akhirnya acara berjalan lancar, dan sekarang aku resmi sudah jadi tunangan masku hehe. Insya Allah di updatean selanjutnya aku bakalan ceritain lengkap tentang acara lamaran kemaren dan beberapa updatean yang ketunda juga tentunya. Bismillah semoga ngga mager ya. Ya sudah sekian dulu updatean kali ini. 

You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.