Masker di Kala Pandemi

by - Agustus 01, 2020

Memakai masker di kala pandemi kini menjadi sebuah kewajiban, karena memakai masker sendiri sudah wajib maka beralihlah seperti menjadi tren fashion. Karena motif masker sendiri kini jadi banyak bahkan bisa menyesuaikan acara seperti kondangan atau acara formal lain. Ada masker brukat, masker batik, masker berpayet, masker bahan glossy, masker gambar lucu-lucu, atau tak ketinggalan masker polos. Selain karena motifnya, biasanya masker juga dipilih berdasar bahan, jahitan, dan jenis tali. Contohnya aku yang berhijab kalau memilih masker pasti cari yang talinya headloop bukan earloop karena biar ngga butuh tali masker lagi buat makainya. Yang berhijab pasti pahamlah kalau masker not hijab friendly tuh ribet. Hehehe. Tapi kadang masker yang lucu-lucu kebanyakan not hijab friendly setelah aku cek beberapa olshop yang keluarin masker yaa. Dari beberapa masker yang aku beli kadang meskipun satu toko ada satu masker yang dipakai tidak nyaman entah itu tali yang kependakan atau jahitan yang ngga rapi, menurut aku sih sebenarnya produk itu ngga lulus quality control. 


Beberapa brand atau online shop kini memberikan free masker untuk setiap pembelian produk mereka tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Karena iming-iming masker gratis inilah kadang aku tergoda jadi beli belanja, beli bukan karena butuh barangnya tapi mau free maskernya :). Contoh yang paling nyata sih pas ada promo dari SilverqueenxLiunic yang pembeliannya harus lewat Shopee jika kalian mau free maskernya, karena maskernya lucu banget gambar coklat jadi ngga kuat aku langsung beli aja, pikir aku coklat ini, kan makanan walaupun ngga butuh pasti abis juga aku makan.

Awalnya tahu silverqueen lagi ada free masker tuh dari twitter terus langsung saja deh aku meluncur ke Shopee. Caranya kalian cukup pilih 2 coklat yang pengen di beli dan jangan lupa klik hadiah masker gratisnya atau kalian bisa pilih langsung paket bundle disitu masker sudah ada didalem paket tersebut jadi ngga perlu klik "hadiah" lagi. Dan pas aku beli harga coklatnya juga lagi diskon dari harga  Rp.34.000 jadi Rp 26.400 sudah dapat 2 coklat dan belanja via Shopee tentunya gratis ongkir mantap. 




























Di atas adalah beberapa masker yang aku punya hasil dari aku belanja online alias free, belanja baju free masker, belanja hijab free masker dll. Sekian dulu curhatan aku tentang masker, sampai jumpa di postingan selanjutnya dan mudah-mudahan lebih berfaedah.

You May Also Like

2 komentar

  1. keren ka..
    oh iya silahkan kunjung balik ya kangaris.eu.org (tempat berbagi template premium)

    BalasHapus
  2. Nyari masker yg pas itu kayak nyari jodoh juga :p. Sejak masker jd eiwajibkan, akutu banyaaaaak beli aneka macam masker , tp ga semuanya bisa cocok. Adalah yg karet earloopnya gede, jadi maskernya ga pas di nutupin, Krn mukaku juga kecil. Makanya kdg beli yg sekalian diksh tali juga. Jd bisa pas ga longgar :D

    Asik banget ini beli Silverqueen dpt masker. Maskernya juga luuucuuuk motifnya. Ceria banget :D.

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.