5 Alasan Mayoutfit jadi tempat belanja favorite.

by - Oktober 11, 2019

Hai semuanya, kali ini aku mau bahas 5 alasan kenapa Mayoutfit jadi tempat belanja favorite. Sebenarnya ini pengalaman pertama aku belanja langsung ke Offline Store Mayoutfit yang ada di Depok karena biasanya selalu belanja via Shopee. Dan aku begitu masuk langsung kalap, karena kalau liat aslinya lebih lucu-lucu lagi bajunya dan banyak pilihannya, karena ngga semua koleksinya ada di Shoppe (didahulukan Store). Hampir semua isi lemari aku isinya Local Brand karena memang belum mampu beli yang branded, jadi belanjanya Brand Local saja sekaligus dalam bentuk mendukung para Local Brand ini biar makin maju dan ngga kalah dengan Brand Luar. Nah, hampir separuh isi lemari ini setelah aku cek semuanya label Mayoutfit, ternyata secinta ini aku sama produk-produk Mayoutfit. Di bawah artikel ini nanti aku kasih 5 alasan-alasannya ya dan semua berdasarkan pengalaman aku sendiri, tapi sebelumnya kita bahas dulu sejarah Mayoutfit sedikit.




Tentang Mayoutfit

Mayoutfit ini hadir sejak bulan May tahun 2013 dan semakin berkembang hingga saat ini. Merupakan salah satu brand lokal dengan based penjualan secara online dan jangkauannya sudah seluruh Indonesia. Meskipun merupakan "online store" kelebihannya adalah memiliki beberapa toko fisik yang kalau kalian ngga percaya bahwa toko ini trusted apa ngga? Barangnya bagus apa ngga?. (tapi kalau aku sih sudah tidak ada keraguan lagi). Jadi aku datang ke Store ya karena memang ingin melihat langsung saja tokonya setelah berkali-kali belanja online :). Dan lokasi offline store terdekat dengan tempat ku tinggal saat ini ada di Depok.







Awal Mula Kenal Mayoutfit

Awal mula tahu Mayoutfit ini dari teman. Pada saat itu mau lebaran dan temanku bilang kalau dia mau kasih baju buat THR ceritanya, baik banget ya temen ku,  kerja ngga tapi dikasih THR. Ternyata baju yang dia kasih itu dari Mayoutfit. Waktu itu inget memang lagi nge-trend baju dengan pattern warna-warna pastel dan Mayoutfit keluarin itu.

 Jadi baju dari Mayoutfit yang aku punya pertama kali bukan dari beli sendiri tapi hadiah dari temen, dan aku baru tahu Mayoutfit  tahun 2018 tepatnya 2 Juni 2018. First Impression aku sama Mayoutfit waktu biasa aja ya sewajarnya brand lokal saja, karena memang waktu itu aku masih suka sama Brand sebelah tapi setelah kepoin akun Shopee nya heran karena harganya ternyata murah-murah banget dan sejak saat itu jadi suka belanja di Mayoutfit.

Baju ini yang dimaksud

Alasan Mayoutfit Jadi Tempat Belanja Favorite

1.Murah (Bikin Hemat Budget Pakaian)

Kalau ini sih sudah jangan diragukan lagi, beberapa kali belanja di Mayoutfit, aku selalu puas dengan kualitas bahan yang digunakan. Karena meskipun murah tapi ngga murahan. Kalau aku beli baju dengan kualitas bahan yang sama di online shop lain bisa berkisar Rp120.000-Rp150.000, sedangkan kalau di Mayoutfit satu Pc baju hanya di bandrol sekitar Rp60.000-Rp80.000.

Bahkan pernah pas Mayoutfit ngadain sale aku pernah belanja seharga kurang lebih Rp350.000 sudah dapet 7pc item, yang terdiri dari 2pc Hijab, 1pc Celana dan 4pc baju. Lumayan banget buat memangkas budget belanja baju kita kalau belanja di Mayoutfit. Apalagi perempuan gak pernah cukup kalau beli satu baju aja, penginnya gonta ganti terus.

Dateng2 kalap langsung cobain ini semua di fitting room :)





2. Pilihan Produknya Beragam.

Produk yang paling aku rekomendasikan adalah atasan karena modelnya yang lucu-lucu banget dengan motif yang beragam maupun polos pun tetep ketje. Bahan bagus, ngga nerawang tetep adem meskipun tebel dan cuttingannya pun pas banget di badan. Selain ada Baju, Hijab, dan Celana produk-produk lain yang dijual di Mayoutfit ada Sepatu, tas, dan aksesoris (kalung, kaca mata dan jam tangan). Untuk koleksi selain jenis fashion stocknya di online masih terbatas tapi kalau kalian main ke storenya langsung semua koleksinya lengkap. Memang  sesuai dengan slogan mereka yaitu "Best Choice for Your Outfit"

Koleksi Tas

Koleksi Sepatu



Koleksi Tas


Koleksi Aksesoris


3. Great Service

Berdasarkan pengalaman pribadi baik belanja online maupun offline pelayanan mereka sangat memuaskan. Kalau belanja online ngga pernah nunggu paket berhari-hari untuk paket datang meskipun status di shopee "paket masih di jalan" karena terlambat input no.resi tapi paket tetap sampai tepat waktu.  Kalau berdasarkan pengalaman belanja offline toko mereka sangat nyaman sekali meskipun diluaran panas tapi begitu masuk toko Mayoutfit langsung adem karena full AC.

Lokasi toko yang berada di daerah Margonda sehingga ngga sulit untuk dicari dan dilengkapi dengan parkiran yang luas. Store Mayoutfit terdiri dari dua lantai, lantai bawah hanya tersedia untuk display baju sementara lantai dua selain untuk display baju di sana juga tersedia meja kasir dan fitting room, fitting roomnya pun ada banyak jadi meskipun pengunjung lagi ramai kita ngga menunggu terlalu lama. Pelayanan kasirnya juga super ramah. Mereka selalu senyum dan menerima pertanyaan customer dengan baik.

Ruang Fitting Room yang luas & Cozy




Suasana Antrian ke Meja Cashier

Sambil nunggu giliran bisa pesen addictea yang seger


4. Penempatan Artikel Berdasarkan Warna

Jadi setiap penempatan baju, outer, tunik, celana, dan skirt disusun berdasarkan warna itu memudahkan kita dalam mencari warna fashion item yang sekiranya belum kita punya. Disusun dari warna yang paling gelap sampai yang paling terang. Jika model yang kita mau kebetulan kita temui di rak warna yang ngga sesuai kita tinggal bilang saja ke bagian kasirnya kalau untuk model ini warna lain ada ngga, begitupun sebaliknya.

Seperti feed Instagram Mayoutfit yang sangat rapi dan girly banget, tampilan storenya pun ngga kalah menyenangkan untuk dilihat. Persis deh seperti closet yang banyak kita lihat di Tumblr dan Pinterest.










5. Offline Store Yang Sudah Ada Dibeberapa Kota

Meskipun belanja di Mayoutfit via online baik lewat website maupun shopee sangat memuaskan dan memudahkan (karena jangkauan luas) tapi belanja ke storenya langsung masih dirasa perlu dan Mayoutfit menjawab permintaan konsumen tersebut dengan membuka toko offline yang awalnya hanya buka di Bandung (karena memang domisili Mayoutfit dari Bandung) lalu sekarang offline storenya semakin luas sampai Depok, Tangerang, Cianjur, Sukabumi, Jogja dan Bekasi.

Nah, buat kamu yang pengin lihat langsung produk Mayoutfit yang kece-kece secara langsung, kamu bisa datang ke toko offlinenya. Untuk saat ini Offline Store Mayoutfit buka dibeberapa kota berikut:

-Bandung: Jalan Geger Kalong Hilir no.9
                  Jalan Gandapura no.71b
-Bekasi: Jalan Pulo Sirih Utama RGJ 526 (depan Mall Grand Galaxy Park)
-Cianjur: Jalan K.H. Abdullah Bin Nuh (ruko BLK) blok G
-Sukabumi: Jalan Perpustakaan no.3 (sebrang perpustakaan kota Sukabumi)
-Jogja: Jalan Seturan Raya no.100 R1, Sleman
-Depok: Jalan Margonda Raya no. 277, Pondok Cina, Kecamatan Beiji, Kota Depok
-Serpong: Ruko Boulevard Raya Gading Serpong no.11 Pakulonan Barat, Kec Kelapa Dua, Tangerang.











Sekian dulu temen-temen rekomendasi online shop murah dan high quality dari aku. Semoga bermanfaat buat yang lagi cari-cari beragam fashion item. Kita lanjut ketemu di artikel "kece" lainnya.

Bonus OOTD pakai atasan+bawahan dari Mayoutfit


You May Also Like

2 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.