7 Tips Mengisi Waktu Luang ala Taeyeon SNSD (Being a Lazy Day)

by - September 14, 2019

Kim Taeyeon atau yang lebih akrab disapa Taeyeon adalah salah satu member dari Girl Grup terkenal Korea Selatan yaitu SNSD. Taeyeon merupakan Leader dari grup tersebut sekaligus menjadi main vocal. Sebagai seorang artis yang memiliki jadwal begitu padat tentu dibutuhkan "me time" untuk kembali mengisi energi. Dan berikut adalah 7 tips mengisi waktu luang ala Taeyeon SNSD (Being a Lazy Day).






Tidak seperti para member SNSD lainnya yang ketika mendapat jadwal libur waktunya lebih sering dilakukan untuk melakukan kegiatan diluar entah itu pergi ke pantai, pergi memanjakan diri di salon, mengunjungi Museum, atau pergi berbelanja ke Mall, Taeyeon ketika mendapat jadwal libur lebih senang menghabiskan waktunya di rumah. Karena kepribadiannya yang Introvert membuat Taeyeon males keluar rumah jadi ketika mendapat jadwal libur dia benar-benar akan berdiam diri di rumah (gabut). Nah berikut beberapa kegiatan Me Time berfaedah ala Taeyeon yang bisa jadi inspirasi buat self healing.

1. Bermain dengan hewan peliharaan

Seperti diketahui bahwa member tertua dari SNSD ini memiliki hewan peliharaan yaitu anjing. Taeyeon memiliki dua anjing yang bernama Ginger dan Zero. Anjing-anjing lucu milik Taeyeon ini setia menemani Taeyeon dalam mengisi waktu luangnya. Jika kalian tidak punya hewan peliharaan, tenang masih banyak kegiataan yang bisa ditiru.






2. Memasak 

Memasak merupakan salah satu kegiatan stress relief yang menyenangkan. Taeyeon pun sering menghabiskan waktu liburnya dengan mencoba menu baru di dapur, entah itu menu masakan maupun beberapa menu kue.





3. Nonton Drama Korea

Seperti layaknya "kita" Taeyeon juga seneng nonton Drama Korea. Taeyeon sering mengupdate beberapa drama korea yang sedang ditonton lewat instastorynya beberapa diantaranya adalah Sky Castle dan Hotel Del Luna. Bahkan saking sukanya Taeyeon sama Drama Sky Castle Taeyeon sampai memparodikan drama tersebut.




4. Membaca Buku

Jika bosan dengan sebuah "tontonan", kita bisa beralih mencari hiburan dengan sebuah "bacaan". Buku bacaan bisa apa saja baik itu fiksi maupun non fiksi, karena banyak juga film yang awalnya dari buku. Buku bisa membuat lebih rileks dengan kalimat-kalimat baru yang sebelumnya belum pernah kita baca atau dengar dan juga bisa menambah wawasan.



5. Groceries Shopping

Jika dirasa sudah benar-benar suntuk di rumah, boleh lah sesekali kita keluar rumah untuk belanja bulanan. Meskipun hanya sebentar dan dengan jarak yang dekat, pergi ke Supermarket untuk belanja bulanan bisa buat pikiran jernih kembali setelah beberapa hari berdiam diri di rumah, jadi bisa buat mencari energi baru dan menghilangkan jenuh.




6. Bersih-bersih rumah.

Tempat tinggal yang bersih dan nyaman adalah salah satu kunci biar kita bisa betah tinggal di rumah. Beberes rumah atau kamar menjadi salah satu kegiatan yang bisa kita lakukan ketika day off. Taeyeon merupakan tipikal wanita yang rajin membersihkan rumah loh. Terlihat dari salah satu siaran yang memperlihatkan Taeyeon yang sedang mencuci piring saat pagi.






7. Tidur

Ini sih kegiatan yang ngga perlu ada tipsnya tapi kita semua melakukannya ketika hari libur (hehehe). Karena bingung mau ngapain dan badan sudah capek juga adakalanya hari libur kita dihabiskan dengan tidur. Mungkin tidak tidur seharian tapi seharian itu kita menghabiskan hari diatas tempat tidur, tidak ada salahnya bahkan sambil mendengarkan musik-musik baru jadi lebih asyik.







Sekian beberapa tips menghabiskan waktu luang ala Taeyeon SNSD. Tidak ada salahnya hari libur kita kita habiskan dengan leyeh-leyeh saja karena kadang itu perlu tapi jangan keterusan. Meskipun libur sesekali kita juga perlu tetap produktif. Bisa dengan mencoba hal-hal baru seperti voluntering, ikut seminar, pergi kursus atau nyobain kopi di kafe-kafe lucu sambil belajar fotografi. Ohiya semua fotonya aku ambil dari Instagram official Taeyeon ya. Terima kasih mudah-mudahan postingan ini bermanfaat ya. Wassalam.....

You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.