5 Episode Running Man Terlucu 2019 (Wajib Nonton)

by - Mei 13, 2019

Waaaaaw akhirnya balik lagi ke postingan tentang Running Man, bingung mau mengawali kalimatnya bagaimana. Sudah lama sekali gue ngga posting-posting tentang Running Man, terakhir update-an gue tentang Running Man adalah Idol-idol yang datang ke Running Man. Sedikit susah untuk memilih 5 episode Running Man terlucu tahun 2019, karena memilih episode 300 saja menurut gue sudah susah apalagi sekarang sudah mencapai 400. Tapi gue tetap akan mencoba, dan mudah-mudahan selera kita sama ya dalam hal memilih tontonan untuk tertawa dan bahagia.


Karena memang setelah keluarnya Kang Gary dari RM gue jadi jarang bahkan ngga pernah nonton Running Man lagi, karena gue merasa RM yang sekarang sudah tidak selucu dulu lagi entah itu faktor PD nim yang juga ganti dari PD nim yang dulu atau memang gue yang belum menemukan serunya lagi nonton RM. Apalagi ditambah dengan 2 member barunya yaitu Se Chan dan So Min yang menurut gue kurang masuk ke RM, jadi jujur gue sangat merindukan RM jaman dulu yang setiap episode nya ada game robek label nama, game yang dimainkan sangat kreatif dan variatif dan juga bintang tamu yang sangat keren dan nyambung banget sama member RM. 

Gue inget banget dulu kalau Running Man ini benar-benar jadi pelipur lara gue (Hahaha) mau sesedih apapun, secapek apapun sama kerjaan ataupun tugas kuliah ketika nonton RM langsung bisa ketawa lepas bahkan saat pendaftaran wisuda gue ditolak karena kuota sudah full yang mana pada saat itu gue sedih banget gue masih bisa ketawa pas nonton RM. 

Tapi, gue juga harus move on mau sekangen apapun sama RM yang dulu, itu ngga akan balik lagi karena semuanya sudah berubah toh RM yang sekarang pun baik member maupun PD nim mencoba yang terbaik untuk menghibur pemirsa. Jadi sekian curhatan gue tentang RM, dan mari kita simak episode-episode Running Man terlucu tahun 2019 yang sudah gue tonton dan pilih secara baik-baik yang bisa kalian jadikan pilihan tontonan.

1. Episode 447 (One Fine Spring Day)

Episode kali ini spesial dalam rangka ulang tahun Jeon So Min, dan menghadirkan Bintang tamu ketiga cowok ganteng yang pernah bermain drama dengannya mereka adalah Lee Yi Kyung, Kim Ji Seok dan Ha Seok Jin. Mereka masing-masing dikasih kesempatan untuk kencan dengan So Min di setiap misi hingga nanti di misi final satu cowok yang dipilih So Min yang akan melawan tim RM dan cowok yang tidak terpilih gabung dengan tim RM. Jadi misi kali ini adalah antara So Min dengan para member RM. Tim RM harus bisa merobek label nama So Min agar bisa menang.

Yang lucu dari episode ini adalah ketiga tim RM harus melakukan dance IDOL dari boygroup BTS. Benar-benar lucu banget para member ini, Haha yang begitu antusias menjadi V dan ingin berada di posisi center terlebih lagi saat coach memuji Haha yang sekali coba sudah bisa dan gerakannya sudah langsung bagus. Kwang Soo yang gerakannya mirip zombie, dan Ji Seok Jin yang selalu membuat kesalahan sehingga mereka tidak bisa lolos dalam satu kali percobaan. Hahaha

Belum lagi saat game estafet memindahkan tepung ke dalam gelas yang mengharuskan mereka pakai sepatu roda, benar-benar kacau deh. Ngga running man namanya kalau ngga rusuh, apalagi kalau Kwang Soo dipasangkan dengan Yoo Jae Suk mereka bukannya melakukan misi yang ada malah mainan tepung. Untuk misi final sesuai dengan harapan karena dari awal gue pendukung tim RM.













2.  Episode 439 (Survive to The End)

Di episode kali ini tidak ada guest hanya ada Hong Ji Young sebagai special appareance yang nantinya akan membantu tim Kim Jong Kook menyelesaikan misi. Untuk timnya sendiri dibagi menjadi dua berdasarkan urutan kedatangan member yaitu Tim Tosca Kim Jong Kook, Haha, Song Ji 
Hyo dan Se Chan. Sedangkan untuk tim hitam ada Yoo Jae Soek, Lee Kwang Soo, Jee Soek Jin dan So Min.

Opening kali ini dibuka dengan mereka meminum kopi yang dikirimkan oleh fans Soek Jin karena dia sedang berulang tahun, dan mereka bercanda bahwa ini pertama kalinya ada fans mengirimi food truck untuknya. Untuk menentukan tim siapa yang maju lebih dulu, masing-masing tim harus bergantian memecahkan telur dan tim yang memecahkan telur mentah diantara sekian telur rebus itu yang kalah. Dan sudah bisa ditebak, bahwa Lee Kwang Soo yang terkenal dengan nasib sial is back. Benar saja Kwangsoo yang memecahkan telur mentah tersebut, yang sontak membuat tertawa seluruh member.

Untuk misi kali ini adalah tentang makanan, yaitu masing-masing tim harus mencoba makanan yang sebelumnya sudah mereka pilih dipapan dengan syarat harga makanan mereka harus lebih rendah dari harga tim lawan. Jadi makin sulit kalau mereka memilih makanan yang terkenal dengan harga mahal, tapi harus sesuai dengan harga yang sudah ditentukan. Terlebih lagi mereka diberikan bom kabel, yang masing-masing tim setelah menyelesaikan misi berkesempatan untuk memotong warna kabel lawan dan jika dalam sekali coba bom langsung meledak maka permainan berakhir saat itu juga.

Dan paling kocak pada episode ini adalah saat tim Yoo Jae Sook melakukan game harus menurunkan karet yang ada di wajah sampai leher (senam muka) muka Kwangsoo benar-benar jelek banget sampai dibilang mirip ikan pollack tapi itulah bentuk dia melakukan totalitas dalam game. Dan untuk episode ini gue jagoin tim Kim Jong Kook untuk jadi juaranya.
















3. Episode 448 : Search Running Man

Untuk guest kali ini ada Han Bo Reum, Hani (EXID), Solji (EXID), Mingyu (SEVENTEEN), Seungkwan (SEVENTEEN) dan artis cantik bintang dari drama Sky Castle yaitu Kim Hye Yoon. Untuk timnya sendiri masing-masing bintang tamu boleh memilih siapa member RM yang akan jadi tim. Jadi dari setiap tim akan ada yang terdiri dari tiga atau empat member. Hye Yoon, Yoo Jae Sook, dan Kwangsoo tim coklat. Han Bo Reum, Kim Jong Kook, dan Se Chan tim hitam. Mingyu, Seungkwan, Jihyo dan So Min tim Hijau. Hani, Solji, Haha dan Suk Jin tim putih.

Lomba kali ini adalah masing-masing tim harus membuat nama atau kata kunci mereka dicari di dunia maya selama episode pekan ini ditayangkan. Nama yang paling banyak dicari akan mendapat keuntungan. Mereka juga akan membuat dan mengunggah video di internet untuk mempromosikan tim mereka. Tim yang mendapatkan "suka" terbanyak akan memenangi hadiah.

Episode kali ini gue mendukung tim Hye Yoon, karena asli kocak banget Hye Yoon di satuin sama Kwangsoo dan Jae Sook. Ada aja tingkahnya yang membuat mereka tertawa mulai dari dance ddu ddu yang seperti gendong bayi, dance boom boom yang gerakan tangannya aneh dan masih banyak lagi. Bahkan member tim lawan pun bilang kalau Hye Yoon begitu polos dan lucu.

Meskipun pada saat game cabut ekor tim mereka tereliminasi pertama yang membuat video mereka yang pertama harus turun dari internet, tapi tidak mengurangi jumlah "likes" yang mereka dapat, karena menurut gue juga video mereka paling bagus diantara video tim lawan. Dan di episode kali ini ada Mingyu yang buat gue gagal fokus, kalau ternyata dia ini ganteng banget (kemana aja baru sadar). Gantengnya tuh apa ya ga bosenin, udahlah senyumnya manis banget tinggi lagi.
























4. Episode 437 : New Year Special ( I am The King)

Bintang tamu pada episode kali ini adalah Go A Ra, Jung Il Woo, Kwon Yul, Park Hoon. Mereka datang sekaligus dalam rangka promosi drama mereka yaitu Haechi. Sesuai judulnya misi kali ini adalah mereka harus mencari raja yang asli, untuk kandidat rajanya ada Jung So Min, Jung Il Woo, dan Ji Soek Jin. Karena marga mereka diawali huruf  "J". 

Jung Il Woo, Jung So Min dan Ji Seok Jin mengkalim bahwa merekalah raja yang asli. Untuk memikat warga sipil agar menjadi satu tim dengan mereka jadi pada episode kali ini anggota timnya berubah-ubah terus. Anggota lain dan para tamu harus menemukan raja sejati untuk menjaga kedamaian. Namun, beberapa dari mereka berkhianat dan menyebabkan kekacauan.  











5. Episode 445 : The Counterattack of Single

Bintang tamu episode kali ini ada Bona WJSN, Jang Hee Jin, dan Kim Jae Yeong. Untuk timnya dibagi menjadi tiga yaitu tim pelawak ada Yoo Jae Suk, Ji Soek Jin, Se Chan dan Jang Hee Jin. Tim Maknae ada Lee Kwang Soo, Ha Ha, So Min dan Bona. Dan terakhir tim pasangan romantis ada Kim Jong Kook, Jihyo dan Jae Yeong.

Misi kali ini adalah di antara para anggota dan bintang tamu ada satu pasangan rahasia dan satu bujang murni bersembunyi, dan satu bujang murni tampil untuk menangkap si pasangan rahasia. Jadi meskipun sudah dibentuk tim, inti dari permainan ini adalah mereka harus bisa bekerja sama mengungkap pasangan rahasia dan melindungi bujang murni, karena hanya bujang murni yang bisa mengeliminasi pasangan rahasia. 

Tapi saat mereka memainkan permainan, beberapa anggota mulai bertingkah tidak biasa dan mencurigakan. Asli episode ini bener-bener favorite gue banget karena apa ya mengingatkan gue pada Running Man jaman dulu, mulai dari misi dan permainan yang hampir sama kayak dulu lagi seperti couple, secret couple, mata-mata, robek label nama semua ada.

Bahkan di episode ini juga dihadirkan kembali misi meminta bantuan para mahasiswa (iya mereka mengujungi Universitas lagi) untuk membantu mereka melakukan game tarik tambang tiga sisi. Asli keren deh jadi merasa the old running man is back entah itu faktor PD nim yang ganti atau Somin dan Sechan yang sudah bisa berbaur. Tapi episode ini belum berakhir jika kalian ingin tahu siapa pasangan rahasia nya kalian harus nonton episode 446.
































Yaudah sekian dulu episode rekomendasi running terlucu tahun 2019, dan mudah-mudahan bisa update terus seiring berjalannya waktu gue juga nonton episode-episode RM yang baru. Dan gue juga lagi pilihin nih episode-episode terlucu tahun 2018 mudah-mudahan bisa segera up ya.

You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.