12 Idol Cantik di Running Man, Yang Mana Favorit Mu?

by - Agustus 10, 2018

Halo semuanya, kali ini gue mau bahas tentang Running Man lagi. Tapi bukan episode terfavorit atau terlucu, melainkan tentang idol-idol cantik yang pernah jadi bintang tamu. Running Man emang di kenal dengan bintang tamunya yang beragam banget, mulai dari aktor, aktris, idol, atlet, kartunis, ahli kuliner dan sederet profesi lainnya. Untuk yang mau baca postingan tentang bintang tamu idol di RM bisa klik di sini

Emang keren deh Running Man ini gue aja salut mereka bener-bener ngundang semua profesi buat ikut  di Running Man, dan untuk aktor maupun aktris mereka pun ngundang bukan cuma yang lagi terkenal tapi hampir seluruh artis yang jadi peran kecil di dramanya pun tetap hadir. Dan itu yang membuat gue akhirnya kepo sama mereka-mereka ini dan jadilah terjun ke dunia "perkoreaan" hingga sekarang. Yaudah langsung aja kita urutin guest-guest idol cantik ini (menurut gue) di Running Man.

1.  Im Yoona (SNSD)





Yang pertama tentu the one and only Yoona yang punya julukan visual of the century. Saking cantiknya bahkan sekarang girl group lain punya standar kecantikan sendiri untuk menjadikan membernya visual dengan karakter/ciri-ciri mirip Yoona. Penampilan Yoona di Running Man makin buat gue bias banget sama dia, gue super seneng banget. 

Jadi kalau dia di RM tuh dia bener-bener menghilangkan image dia yang di panggung dan benar-benar jadi dirinya sendiri. Sifat-sifat asli dia keliatan banget kalo di RM. contoh meskipun dia visualnya gue mikir dia ini anaknya imut karena memang image SNSD sendiri cute ya, tapi ternyata gue salah dia tuh tomboy banget dan kuat. Bahkan member SNSD yang lain bilang kalau Yoona lah yang paling kuat di antara kita semua. Kalau masalah kompetitif pas di RM sudah pasti dia kompetitif, dia berjuang banget agar tim nya menang. Yoona hadir di RM sebanyak 5 kali yaitu pada episode :

-39 (Seoul Folk Flea Market)
-63,64 (SNSD Special, Part 1-2)
-254 (Welcome to the Game World)
-363 (Summer Special: My Bad Girls Generation)

Dan favorite gue pas di episode 254, karena di episode ini dia sebenarnya kaya jadi pemeran utamanya gitu loh yaitu jadi malaikat. Dia punya kelebihan label nama nya ngga bisa dirobek dan punya kesempatan buat menang secara pribadi di saat yang lain menang secara tim tapi itu sebenarnya misteri yang harus dipecahkan karena Yoona sendiri ngga tahu kalau dia peran utamanya. kalau penasaran tonton aja episode ini seru loh. 



2. Krystal (f(x))


Adik dari Jessica Jung ini merupakan sederet idol cantik yang datang ke Running Man. Wajahnya pas dengan namanya yang sebening kristal. Mantan pacar dari Kai (Exo) ini juga selain cantik juga manis banget menurut gue, mukanya tuh apa ya keliatan banget muka orang kaya kulitnya bersih cantiknya tuh gorgeous gitu loh. 

Penampilan nya di Running Man menurut gue ngga begitu keliatan mungkin karena dasarnya krystal ini pendiam, jadi pas jadi guest di RM juga sering ketutup sama guest yang lain. Dia ini kalau ngga di tanya juga diem aja jadi screen dia di RM tuh dikit. Emang ada yang bilang krystal ini kalau jadi guest di variety show kurang tapi kalau di suruh akting alias main drama itu juaranya makanya drama dia juga banyak kan. Krystal hadir di RM sebanyak 3 kali yaitu episode :

-93 (Non Stop Survival Race)
-94 (Wedding Race)
-214 (R-Pop Star Race Special)

Dan favorite gue pas episode 94, di sini dia satu tim dengan Gary dia awalnya malu-malu gitu tapi pas di misi final dia nunjukin kekompakkannya bersama Kang Gary dan begitu kompetitif buat ngalahin tim lawan hingga akhirnya tim nya menang.




3. Kim Tae Yeon (SNSD)


Taeyeon merupakan member SNSD dengan julukan leader kid karena emang badannya yang kecil. Di Running Man Taeyeon ngga jaim sama sekali. Pembawaannya yang ceria membuat para member Running Man yang lain juga tertawa. 

Seperti di episode 254 Taeyeon benar-benar membuat semua member tertawa karena dia yang jatuh-jatuh mulu sampai punya julukan manusia kertas. Asli di situ gue ngakak abis Taeyeon ngga bisa melakukan satu misipun gara-gara jatuh mulu kaya kertas ketiup angin gatau emang misinya susah apa emang karena badannya yang kecil jadi tenaganya kurang. 

Taeyeon hadir di RM cukup sering yaitu sebanyak 6 kali pada episode :

-63,64 (SNSD Special, Part 1-2)
-111 (Middle Aged Flowers Race)
-112 (Daddy And The Golden Age)
-254 (Welcome to the Game World)
-363 (Summer Special: My Bad Girls Generation)

Episode favorite gue adalah pas episode 63-64 karena di sini  Taeyeon benar-benar nunjukin dirinya sebagai leader yang begitu tanggung jawab menjaga member-member yang lain.




4. Sulli ex (f(x))



Sulli cantik juga kayaknya ngga usah di tanya ya. Sulli terkenal memiliki kulit yang super bersih, bening, dan seputih salju. Itulah mengapa dia jadi visual di f(x). Di Running Man sulli cukup kalem tapi juga kompetitif. Senyumnya yang cerah mampu menyegarkan suasana. Sulli hadir di Running Man sebanyak 5 kali yaitu episode :

-55 (High School Girl Idols Special)
-75 : (Hallyu Idol Special)
-129 : (Running Winter Olympics)
-153 : (Return Of The Captain)
-154 : (Shanghai Dream Cup 2013)

Episode favorit gue adalah pas episode 55 karena di sini dia nunjukkin kalau dia sayang banget sama Unnie di grupnya yaitu Luna f(x).




5. IU 




Wajah cantik IU juga ngga usah di ragukan lagi, postur badan yang kecil dan memiliki bentuk muka yang mungil semakin membuatnya terlihat imut. Tapi kalau masalah suara sih dahsyat. IU ini memang anaknya agak pendiem ya digodain kaya gimanapun sama KwangSoo juga paling senyum aja ngga ada perlawanan. 

Terakhir menjadi bintang tamu di RM dia diledekin sama semua member RM kalau sekarang adik kecil kita IU sudah terlihat dewasa namun reaksi IU yang memainkan rambut malah semakin membuat semua member tertawa. IU ketika di Running Man meskipun pendiam tetap menunjukkan sikap kompetitifnya dan sedikit melupakan juga image cantiknya. IU hadir di Running Man sebanyak 6 kali yaitu episode :

-43 (Trans-Peninsula Race)
-76 (The Killer)
-77 (Running Man Bingo)
-96 (Superpower Soccer)
-97 (Asian Dream Cup 2012)
-168 (The Wolg and The Lamb)

Episode favorite gue eps 168 karena misi pada episode ini keren-keren banget dan IU ngga jaim sama sekali.





6.  Hani (Exid) 



Hani penampilannya di Running Man benar-benar bikin ngakak, dia ini ngga jaim sama sekali bahkan pas di mobil pun dia tidur dengan mulut mangap sampai Yoo Jae Suk mau bangunin juga ngga tega karena berfikir kalau Hani begitu lelah. 

Kalau masalah image dia sebagai idol dan punya wajah cantik sih dia udah ngga peduli lagi kayaknya, soalnya tingkahnya aneh tapi ngga sadar kalau yang dia lakukan itu lucu. Bukan cuma di Running Man sih menurut gue Hani emang kalau di Variety Show keren. Mungkin konsepnya jadi gini kalau menurut gue "pelawak di variety show, menawan ketika photoshoot, dan powerfull ketika di panggung" itulah Hani.

Hani hadir di Running Man sebanyak dua kali aja yaitu episode :

- 237 (The Greatest Love Race)
-275 ( The Rival Big Match)

Episode favorit gue eps 237 selain karena di sini dia melakukan dance Up and Down yang bikin seluruh member heboh, ada satu kejadian di mana Hani ini kerjaannya suka menyemprotkan pengharum mulut pakai spari gitu sampai Yoo Jae Suk bilang "Hani jangan di semprot terus mulut kamu memangnya di dalam situ ada serangganya apa" hahhaa.





7. JiSoo (Blackpink) 



Cewek yang merupakan member tertua sekaligus menjadi visual di grup BlackPink ini sudah tidak diragukan lagi kecantikannya. Penampilannya di Running Man memang belum terlalu banyak karena memang blackpink merupakan grup rookie alias masih baru.

Penampilan Jisoo di RM menurut ku cukup baik, meskipun dia cantik tapi dia ngga merasa cantik jadi dia fokus buat melakukan misi yang ada di RM. Ngga ngandelin kecantikan semata tapi juga semangat ingin menang. Dia juga bisa membaur dengan member RM yang lain, cukup kompetitif juga. Jisoo hadir di Running Man sebanyak 2 kali yaitu episode :

-330 (Jeonju Tour)
-409 (Summer Water Park Couple Race)

Episode favorite gue pas episode 409 karena sebelumnya dia bilang jika diundang di RM lagi dia ingin satu tim dengan Kim Jong Kook dan di episode ini terwujud.




8. Dasom (Sistar).


 


Selain gue suka SNSD, girl group lain yang juga gue suka adalah Sistar nah bias gue di Sistar ini adalah Dasom. Kalau menurut gue Dasom ini cantik tapi ngga keliatan dan ketutup sama member lain, mungkin karena image sister sendiri ini seksi bukan cantik ataupun imut, itulah kenapa member lain yang lebih seksi (ex:hyolin) lebih terkenal meskipun dia visualnya.

Penampilannya di Running Man seringnya bareng sama member sistar yang lain dan dia ini menurut gue anaknya kalem banget pas di RM mungkin karena maknae juga jadi banyak diem tapi baik banget sama unnie-unnienya.

Dasom hadir di Running Man sebanyak 3 kali yaitu episode :

-95  (Rrunning Man Mission Impossible)
-162 (King Of Idols)
-307 (Summer MT Special Couple Race)

Episode favorite gue adalah pas episode 307 karena di sini para guest di kasih kesempatan buat milih anggota timnya sendiri dengan anggota RM, Dasom milih Kwangsoo dan Kwangsoo pun setuju awalnya. Sampai akhirnya Bora juga memilih Kwangsoo jadilah Kwangsoo dan Bora satu tim. Tapi meskipun akhirnya tidak satu tim dengan Dasom pandangan mata Kwangsoo selalu ke Dasom dan itu membuat Bora marah. Hahahha




9.  Sandara (2NE1).




Dara ini selain cantik tapi juga awet muda banget meskipun dia anggota tertua justru dia sering dikira maknae. Pembawaan Dara pas di Running Man cukup tomboy menurut gue. Udah gitu pas jadi guest di RM  dia malah memakai gaya rambut antena andalannya meskipun udah tahu kalau dia ini cantik. Dan itu menarik semua member RM terutama KwangSoo.
Dara hadir di Running Man sebanyak 3 kali yaitu episode :

-156 (Alien Invasion)
-195 (I'm MC Yoo)
-345 (Booking Race)

Episode favorite gue adalah episode 195 karena pada episode ini ada misi untuk meminum kopi dan ternyata Dara ini ngga bisa minum kopi, sampai bingung harus gimana biar dia berhasil melakukan misi akhirnya kopinya di minum oleh staff. Tapi tetap aja timnya jadi kalah.




10. Seolhyun (AOA).




Gadis cantik sekaligus mempunyai senyum yang manis ini ketika hadir di Running Man sering buat rebutan oleh Kang Gary dan Lee Kwang Soo. Tapi gatau kenapa emang nasib Kang Gary yang bagus atau Kwangsoo yang sial, Seolhyun selalu satu tim dengan Gary. Saking senengnya Gary, sampai membuat dia ngga berhenti senyum-senyum sendiri. Seolhyun sendiri cukup kuat dan kompetitif saat menjalani misi. 
Seolhyun hadir di Running Man sebanyak 6 kali yaitu episode :

-210 (The Life Of One Game)
-255 (The Queen Of Early Summer Race)
-278-279 (X-Man Collaboration Special) 
-293 (Majority Decision Race)
-402 (Zombie Couple Race)

Episode favorite gue pas eps 278-279 karena ada Hanbin nya, hahaha Maaf ya Seolhyun.



11. Son Na Eun (A-Pink).




Visual dari Apink ini merupakan salah satu idol cantik yang ngga boleh terlewat juga. Saat tampil di Running Man dan tidak memakai make-up , Na Eun tetap terlihat cantik. Kalau masalah kompetitif menurut gue kurang masih kompetitifan member Apink yang lain yaitu Bomi.  Naeun cukup sering hadir Running Man yaitu sebanyak 8 kali yaitu episode :

-162 (King Of Idols)
-197 (National University Race)
-202(Running Man Quiz Race)
-203 (One Day Tour Race)
-357 (Somewhere 1%)
-360-361 (7th Anniversary Special 1-2)
-392 (Global Random Tour).

Episode favorite gue adalah eps 202 karena di sini Yoo Jae Suk bilang "Na eun ini di lihat dari pagi, pagi ke siang, siang ke sore dan sore ke malam masih saja tetap cantik" lalu Naeun cuma senyum aja dan itu benar adanya gaes.



12. Ji Yeon (T-ara).



Nah yang terakhir, ada dari girl group T-ara yaitu Jiyeon. Kecantikan Jiyeon juga ngga usah diragukan lagi. Di Running Man dia cuma hadir sekali yaitu pas episode 55. Meskipun begitu semangatnya dalam mengikuti misi tetap terlihat. Gue sih penginnya dia hadir lagi di RM tapi nyampe  Running Man sudah sampai eps 400 sekian dia ngga hadir lagi. Soalnya apa ya pas di eps 55 itu kan ada suzy, sulli, dan luna juga dibanding suzy yang udah terkenal cantiknya banget entah kenapa gue lebih suka Jiyeon kemana-mana. 




Yaudah segitu dulu daftar idol-idol cantik yang pernah hadir di Running Man menurut gue. Setelah gue urutin dan liat ternyata kebanyakan idol-idol diatas yang cantik-cantik ini adalah dari agency SM bahkan untuk empat teratas saja SM semua.

Bukan karena gue SM stan ya tapi kan emang SM ini terkenal dengan gudangnya visual ya bukan cuma cewek aja tapi cowoknya juga, bahkan untuk bisa masuk agency SM katanya visual itu no 1.  Tapi asli idol SM ini cakep-cakep banget untuk SNSD aja sebenarnya menurut gue mereka semua itu visual ngga ada yang ngga cantik, susah buat bilang mereka ini biasa aja even Yuri yang hitam pun bagi gue masih cantik banget dan manis.

Yaudah segitu dulu rekomendasi dari gue, buat kalian yang biasnya ngga masuk daftar diatas jangan marah dan sedih dulu kenapa ngga gue masukin bukan karena ngga cantik tapi menurut gue mereka ini cantik tapi mainstream alias biasa aja. Tapi tentu di hati kalian bias kalian lah yang terbaik kan. 

Buat yang mau baca siapa saja bintang tamu artis cantik yang hadir di Running Man bisa klik di sini.

You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.