Pertama Kali Di Make Up

by - Desember 28, 2017

Jadi di postingan kali ini gue mau share gimana kira-kira jadinya kalau muka gue di make up. Karena selama ini gue orangnya polos-polos aja pergi main, ke kampus dan kemana-mana juga begitu doang makeupnya, gue cuma pakai bedak+lipstik aja ga pernah tuh gambar alis bahkan pakai blush on.

Bukan karena apa-apa pertama gue emang males orangnya daripada gue harus bangun lebih cepat buat dandan mending jam tidur gue lamain jadi cuma butuh waktu 15 menit buat siap-siap pergi. Kedua ya karena memang gue ga bisa dandan aja, sekali-kali gue nonton tutorial makeup di youtube buat bikin alis, shading hidung, pakai eyeliner dll tapi pas praktek ternyata susah yaa hahaha.
Ketiga ternyata produk-produk makeup tersebut mahal cuy apalagi kalau yang bagus dan ada merk hayati belum sanggup beli. tapi yaitu hasilnya juga bagus di muka natural tapi tetap terlihat flawless. jadi makeup yang gue punya ya yang basic aja dan tentunya produk lokal.

Nah awal mula gue jadi di makeup oleh mba Eka ini adalah iseng semata, jadi dia itu lagi belajar buat jadi MUA dan kebetulan dia lagi ada produk foundation dan eye shadow baru tapi ga ada model. Alhasil gue pun bersedia buat jadi bahan percobaan tanpa paksaan apapun (kaya mau ngapain). Setelah kurang lebih dimakeup selama sejam yang bikin ngantuk dan melelahkan hasilnya jadi seperti ini.














Waduh hasilnya ternyata terlihat berbeda sekali ya kalau dimakeupin. gue sendiri juga pas ngaca kaget bangettt terlebih lagi orang-orang semuanya pada bilang cantik bahkan pada nyangka kalau hari itu gue mau wisuda saking cakepnya (waduuuh narsis). ya intinya sih makasih banget buat mba eka yang udah buat gue jadi cakep ga nyesel jadi bahan percobaan hehe.

Produk Mentioned.
-Foundation : Make Over
-Concealer dan Highlight : Make Up Revolution & La Girl Pro Conceal
-Setting Powder : Coty Airspun
-Eyeshadow : Juvia's Place
-Maskara :Maybeline.

Hari dan tanggal di Makeup : Rabu, 27 Des 2017.

You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.