Kenapa Akhirnya Bikin Blog?

by - Oktober 24, 2017

Iya gue tahu postingan ini harusnya gue post pertama kali gue bikin blog tapi postingan blog pertama gue malah pamer foto2 lama yaudah lah gue ceritain aja sekarang....

Mungkin gue telat ya baru punya blog sekarang dan baru kepikiran bikin blog di tahun 2017 ini dimana sekarang ini jamannya orang bukan lagi bikin blog tapi bikin vlog alias video blog... iya sekarang orang-orang udah pada upload video semua diyoutube entah itu emang dia youtubers (konten creator), orang biasa aja yang coba ngeyoutube, selebgram yang tadinya foto2 doang juga bikin akun youtube bahkan artis pun sekarang banyak yang udah punya channel youtube sendiri isinya ya daily activity mereka ada yang menarik ada yang biasa aja dan ada yang emang berbakat (iya kadang2 gue nontonin vlog mereka) .....

Inilah yang jadi alasan gue ragu-ragu juga bikin blog, dimana kayaknya orang-orang jaman sekarang lebih seneng nonton video (ngeliat Vlog) dari pada baca ( ngeliat Blog) Kayak udah ketinggalan jaman bangett aja gituhh orang2 udah bikin vlog lu baru mau nulis blog ya nggak lakulah..... tapi setelah gue pikir-pikir lagi gue bukan siapa2 Bikin vlog pun belum tentu ada yang nonton (sediiii) mengingat aktivitas hari-hari gue juga begitu2 aja dan bikin vlog setelah gue rasa lebih banyak modal harus punya kamera, tripod, laptop dengan aplikasi editing yang mumpuni dan lain-lain. Meskipun suatu saat ga menutup kemungkinan juga kalo ada kesempatan dan bisa gue akan bikin video di youtube (Amiiin).

 Jadi yaudah gue berpikir Baru Bikin Blog sekarang kan bukan berarti ketinggalan jaman karena gue baru berkeinginan aja untuk belajar menulis yang lebih baik dan kesempatannya aja baru dateng sekarang dan satu lagi nih blog ini akan gue jadiin diary gue dimana gue butuh tempat buat nulis hal-hal yang gue alami dan Blog lah sarananya. Jadi gue ga peduli-peduli amat Mau ada yang baca apa ngga intinya gue butuh tempat buat cerita hahahaha.... dimana blogger ini kan digital dan tersambung dengan internet entah suatu waktu kapan2 kalo gue udah tua nanti gue bisa baca2 ulang blog gue dan apa2 aja sih yang udah gue alamin jaman muda... kalo kangen kan gue tinggal buka blog ini hehehe.

 Intinya di Blog ini gue ingin belajar menulis dan alat buat reminder gue sendiri sih apa yang udah  gue lakuin, kapan, dan gimana menyenangkan atau menyedihkan saat itu.

You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.