Pengalaman seru ikut One Day Trip di kepulauan Seribu

by - September 11, 2017

Halo semuanya para pembaca (kaya banyak yang baca aja) di tulisan ini gue mau sharing tentang perjalanan lagi dengan tujuan kepulauan seribu. Setelah kurang lebih 6 tahun gue tinggal di Jakarta gue pengin banget tuh maen ke kepulauan seribu dan baru kali ini kesampaian meskipun bukan di pulau yang besar dan kalau kesana mesti nginep kaya pulau tidung, pulau bira, pulau pari, pulau harapan dan lain-lain gue tetep seneng.

Iya gue cuman ke pulau onrust, pulau cipir dan pulau kelor yang berangkat pagi sorenya langsung pulang pun bisa. Gue kesana bareng mia dan tiara ikut One day tripnya Nemo Journey (bisa dicek di instagram dengan nama yang sama) kita ikut trip nemo journey karena mereka lagi ngadain promo kemerdekaan waktu itu yaitu dengan harga cuma Rp 85.000 sudah bisa keliling tiga pulau dan dapet lampion juga untuk nanti diterbangin bareng2 cukup murah lah ya buat yang pengin liburan singkat tanpa banyak nguras waktu dan biaya.

Gue sama tiara dan mia ga berangkat bareng kita memutuskan untuk langsung ketemu aja di dermaga muara kamal sesuai meeting point nemo journey. gue berangkat naik busway dari dukuh atas 1 turun di halte harmoni terus lanjut lagi naik halte yang ke arah kalideres tapi turun di halte rawa buaya dari situ gue lanjut naik gojek langsung ke dermaga muara kamal, sebenernya naik angkutan umum bisa kayak naik mobil carry gitu bayar 10.000 tapi karena gue udah telat dari jadwal meeting point pemberangkatan yaudah gojek aja biar cepet.

Nyampe ke tujuan pertama yaitu pulau kelor sekitar jam 10 pagi lanjut lagi jalan ke pulau onrust sampai sana jam 1 siang dan lanjut lagi ke perjalanan terakhir yaitu pulau cipir nyampe sana jam 4 sore terus jam setengah 6 ada acara nerbangin lampion bersama lalu dilanjut pulang, jadi kira2 gue berangkat jam 6 pagi nyampe kost lagi jam 9 malem iya 12 jam lebih perjalanan one day trip ini. Sekian dan berikut hasil foto-foto selama di sana........