Hidup

by - Agustus 14, 2017

Akhir-akhir ini gue lagi ngerasa bosen banget hidup bukan berarti gue mau mengakhiri hidup juga hehehe tapi ga tau entah kenapa semua aktivitas yang gue lakukan terasa monoton aja. mungkin karena aktivitas gue itu-itu aja selama bertahun-tahun yaitu jagain kostan (di dalam jagain kostan ada, ngangkat telpon, nonton tipi, bikin laporan pembayaran, nganterin tukang kalo2 ada yg rusak, dimarahin dll ) dan itu sudah berlangsung sekitar 6 tahun.  gue bukannya ga ada kesibukkan lain gue ngurus olshop juga yaitu jualan sambal roa di instagram (@roajudes_shop) bisa di follow ya sekalian promosi  :) dan satu lagi nih sebenernya yang ngga kalah penting gue juga lagi punya deadline skripsi, skripsi gue udah bab 4 yang lagi susah-susahnya mulai dari ngitung data sampel, mesti instal SPSS, dan belajar juga ngitung data di SPSS. semakin gue pikirin bukannya semakin semangat kelarin skripsi tapi yang ada tambah males ples ngerasa susah sendiri alhasil gue udah 3 minggu ga bimbingan padahal dosen pembimbing udah nanyain terus. Yaah mungkin ini efek dari bosen itu sendiri

Untuk menghalau rasa bosen inipun kadang gue nyoba ngilanginnya dengan nonton film yang seru, browsing2 di internet apa2 film yang bagus dan ga mainstream setelah dicari ketemulah ada memento , the butterfly effect, inception, fight club dll tapi nonton film pun belum bisa sepenuhnya menghilangkan rasa bosen ini hingga akhirnya gue nonton ada satu drama korea judulnya second time inti ceritanya tentang ibu-ibu yang ga lulus kuliah terus akhirnya dia kuliah lagi dan setelah kuliah dia malah menemukan hidupnya kembali. mungkin gue harus kaya gitu kali ya ketika kita bosan dengan sesuatu maka cobalah melakukan hal-hal yang baru biar bisa menemukan arti hidup kembali hehehe

Kadang gue berpikir apa gue mau hidup gini-gini aja ga mau keluar dari zona nyaman yaitu stay disini jagain kostan aja, atau cepatlah kelarin skripsi dan kemudian kerja yang tentu ga akan lebih mudah dari jaga kostan dan hadapi segala tantangan yang ada dan cobain semua hal-hal baru yang gue ingin, atau setelah skripsi kelar gue pulang kampung aja berkarier di sana biar deket sama orang tua iya kadang gue berpikir diusia orang tua yang sudah semakin tua gue ingin memberikan waktu gue aja dengan mereka karena selama ini gue jarang sekali ada bersama mereka menghabiskan waktu bersama sama kaya waktu gue kecil dulu. yaah apapun nanti yang terjadi setelah gue wisuda mudah-mudahan itu yang terbaik menurut Allah dan baik pula untuk orang tua dan tentunya gue sendiri. Karena selama ini gue ga pernah berhenti minta di Do'ain yang terbaik sama orang tua gue bahkan kadang kalo disini gue males-malesan, ga mau belajar meskipun orang tua ga ngeliat gue malu sendiri rasanya sama emak bapak gue yang udah do'ain pagi sore siang malem buat hidup gue

You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.