Jalan-jalan Ke Gramedia Matraman

by - Juli 28, 2017

Sebagai Mahasiswa tingkat akhir yang harus banyak banget baca biar pikiran makin terbuka untuk menentukan ide penelitian jadilah tempat yang paling sering dikunjungi adalah Perpustakaan tapi sayangnya di perpus kampus gue kurang lengkap buku2nya jadi mau ga mau harus cari dan beli sendiri. akhirnya pergilah gue ke toko buku gramedia Matraman yang katanya toko buku terbesar se-Asia. Main ke toko bukunya sih bentar aja (hehehe) cari-cari buku yang berkaitan dengan tema skripsi terus lanjut muter-muter gramedia matraman yang ada tiga lantai yang masing2 lantai punya macam2 barang sendiri untuk dijual.

 kayak contohnya di lantai 1 lebih ke alat tulis dan kebutuhan anak sekolah seperti tas ransel, sepatu dll. Nah di lantai 2 itu isinya kayak barang-barang lucu gitu ada kaos kaki, tempat kado, jam dinding dll ( ini yang sebenarnya mau gue share foto-fotonya) dan toko bukunya sendiri ada di lantai 3 yang isinya ternyata lengkap banget wajar aja kalo jadi favorite para penyuka buku dan hobi baca (pengalaman 3 kali kesana rame terus padahal weekday) .

yaudah nih langsung aja kita lihat cutenes stuff yang ada di sana yang berhasil gue foto























Foto Empat terakhir bonus muka diriku (Penting). Hehehe

You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.