Ulang Tahun Ke-24

by - Mei 01, 2017

Jadi pas tanggal 11 maret 2017 kemarin Usia gw tepat menginjak umur 24 (waaw udah tua banget gw) yang di mana di umur gw yang udah segini belum ada pencapaian apa-apa alias kuliah belum lulus do'a kan sebentar lagi kelar ya, kerja juga ngga, duit di dompet tinggal goceng ( yaah sedih lagi deh).

Tapi tentunya banyak hal gw syukuri sampai umur gw yang sekarang salah satunya punya temen-temen baru di lingkungan kampus yang mungkin kalau gw diem aja di kampung dan ga kuliah gw ga akan ketemu mereka dan belajar hal-hal baru salah satunya yaitu bahwa kuliah itu bukan sekedar tentang uang tapi ada hal lain di dalamnya yaitu membentuk pola pikir dan memecahkan masalah tanpa nambah masalah baru alias harus berpikir logis. 

Pas tanggal 11 maret kemarin itu jatuh pas di hari sabtu artinya harinya gw kuliah, yang ngga di sangka ngga di nyana gw mendapat kejutan dari temen2 gw yaitu Mia, Tiara dan Eneng. di bawain kue suruh buat make a wish tiup lilin dan ritual ulang tahun lainnya. sumpah gw kaget banget dan bingung harus ngapain. cuman karena gw orangnya ga ekspresif jadi muka gw datar begitu aja tapi dalam hati gw seneng bangetttt dan ngucapin makasih banyakkk ke kalian. 
 makasih untuk kue ulang tahunnya
 makasih untuk do'a-do'anya
 makasih untuk kejutannya 
 dan lain-lain.












Makasih juga buat temen-temen yang udah ngucapin lewat sosial media antara lain Facebook, Instagram, BBM, Whatsapp semuanya gw baca tapi ga sempet balesin satu2 Intinya makasih Banyak mudah-mudahan do'a baiknya juga balik ke kalian.

Mungkin bisa di bilang ini Ulang tahun tersulit dalam hidup gw  karena makin banyak aja pertanyaan kapan lulus, kapan nikah dan lain2 dari kanan kiri gw  tapi gw juga ga mau jadi orang yang ga mensyukuri nikmat jadi Ya Alhamdulillah Ya ALLAH gw masih diberikan kesempatan untuk bertambah umur. semoga umur gue berkah dan semoga gue jadi perempuan yang kuat. kuat pendirian, kuat iman, kuat hati dan kuat badan a.k.a strong hehehe.

You May Also Like

2 komentar

  1. tau inspirasinya dari siapa haha
    sukses mba fir :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inspirasi bikin blognya iya fit dari gitasap, sukses juga fit Jangan Kasih Kendorrrr

      Hapus

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.