Jalan-Jalan ke Galeri Nasional Indonesia

by - April 12, 2017

Di postingan gw kali ini, gw akan mencoba sedikit cerita pengalaman gw jalan2 ke Galeri Nasional Indonesia  (Sesuai Judul) mulai dari rute nya ples naik kendaraan apa sampai nanti gw share foto-foto yang berhasil gw dapetin dari sono ....


pertama gw berangkat dari kost jam 10 pagi bareng zakia lalu kita ke halte dukuh atas 1 (koridor 1) lalu turun di halte monas  lalu naik busway yang ke arah pulogadung (ga tau koridor berapa) harusnya kita turun nih di halte gambir 2 tapi ada satu kejadian yang bikin zakia marah (gara2 gw tentunya) dan bikin kita berdua cape duluan sebelum nyampe tempat tujuan karena kalau  kita nurutin arah yang bener kita udah sampai tuh ke galeri nasional dari jam setengah 11 orang kalo ngeliat di google map aja rute dari kost ke galeri nasional cuma 15 menit.


 oke balik lagi lagi ke cerita di atas jadi pas di halte gambir 2 kita malah ga turun karena menurut gw harusnya kita turun di halte gambir 1 yang ada di depan ehh setelah di coba pas busway jalan ternyata halte depan bukan halte gambir 1 melainkan halte kwitang tapi yaudah kita turun aja di halte kwitang karena kita mikir tinggal nunggu halte lewat terus puter balik tinggal 1 halte lagi, dan ternyata lagi di halte kwitang ga bisa transit alias satu arah doang terus kata mas2 yang jaga kalau mau transit harus di halte senin yaitu naik sekali lagi dari sini haduuuh mana nunggu nya lama itu busway yang ke senen. busway udah dateng kita udah nyampe halte senen terus nunggu lagi yang ke arah harmoni udahlah kita naik busway yang ke harmoni dan AKHIRNYA turun di halte gambir 1 yang ternyata jalan ke galeri nasional masih cukup jauh mana panas lagi karena pas lagi terik teriknya matahari. jam 12 siang akhirnya kita sampai juga di GALERI Nasional Indonesia bisa di lihat ya gw buang waktu ada sekitar 1 jam setengah sendiri (jangan di tiru ya teman2) kalau ga tau mending nanya. udahlah yuuk mari kita lihat foto2 seberapa keren sih galeri nasional indonesia ini 














(Congklak Segede gaban)




(Fotografer a.k.a Zakia)









Gimana guys bagus-bagus kan lukisan dan karya2 lainnya jadi buruan yuuk pada main sekaligus belajar ke Galeri nasional Indonesia  daripada ke mall lagi mall lagi kan dan FYI masuk ke Galeri Nasional itu tidak di pungut biaya sepeser pun alias gretong :)

Ps : rute busway yang benar naik dari halte dukuh atas 1-turun di halte monas-naik busway arah pulogadung turun di halte gambir 2 nah lokasi galeri nasional itu pas di depan kita keluar dari jembatan busway.

You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.