Rute ke Taman Bunga Nusantara (Cianjur)

by - April 07, 2017


Sebenernya gw dan temen-temen gw (tiara, mia dan eneng) maen ke taman bunga nusantara udah lama banget yaitu pas awal  tahun baru baru 2016 (udah setahun lewat aja). tanggal 2 januari 2016 gw langsung cabut karena saking penasarannya. tapi karena gw baru punya blognya sekarang yaudah gw ceritain sekarang aja hehehe...

Pas nyampe taman bunga sih ga begitu mengecewakan karena bagus sesuai sama apa yang di ceritakan orang2 dan postingan di instagram (anak IG bgt) cuma yang bikin kecewa dan bikin capek adalah perjalannya yang dimana ternyata lokasinya jauh bgt dari Jakarta yaitu di  Cianjur jawa Barat.

Gue, tiara, mia dan eneng berangkat dari jakarta jam 8 naik kereta dari sudirman ke stasiun bogor lanjut naik mobil (karena emang itu mobil pribadi tapi jalan harus nunggu penumpang penuh dulu, mirip angkot tapi bukan)  soalnya ini mobil mau masuk tol cuy, dan ini nyampe lama bangetttt dan pas turun juga ga langsung nyampe taman bunga mesti naik angkot satu kali lagi bayar 5.000 per orang.
   
Nyampe taman bunga udah jam 3 sore aja dan jam 5 udah tutup haduuh jadi kita punya waktu bentar doang dehh buat ngeliat taman2nya di tambah lagi baru sekali dua kali jalan ples foto udah mendung dan langsung ujan deres aja. berteduh lah kita terus dapet foto dikit doang dan kita langsung memutuskan buat pulang mengingat perjalanan yang cukup panjang buat balik lagi ke jakarta tapi kita semua Senanggggg.  :)))

Bisa di lihat dari foto-foto berikut :



di dalem angkot tapi bukan



blur gapapa



















nyengir bahagia






narsis di IG











Dan akhirnya gw nyampe kostan jam 1 malem karena kendala satu dan lainnya dan berujung juga eneng nginep di kost gw karena ga berani pulang udah kemaleman.
j

You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.