Quote Drama Korea Age Of Youth.

by - Oktober 23, 2022

Setiap kali nonton drama Korea, sering kali aku menemukan quote atau kalimat yang bagus dan related dengan kehidupan. Untuk menyimpannya akhirnya aku screenshoot kalimat tersebut. Saking banyaknya screenshoot alhasil galeri penuh tapi dihapus juga sayang hehehe. Untu itu aku memutuskan buat “membuang” foto-foto tersebut di blog ini. Untuk “episode” pertama aku pilih drama Korea Age of Youth, drama dengan jumlah episode 12 saja. Dan mungkin selanjutnya akan banyak postingan seperti ini dari drama lain tentunya.












Awal nonton aku ngga berekspetasi lebih tentang drama ini, karena membaca dari judulnya aku pikir drama ini akan bercerita tentang masa muda yang ceria, punya vibes yang terang dan lucu tapi yang yang terjadi malah sebaliknya. Tapi, justru aku malah suka banget drama Age of Youth ini, bisa dibilang drama Korea favorite bahkan aku re-watch beberapa kali.












Seperti yang sudah aku bilang kalo drama ini ternyata lebih “gelap” dari judulnya,  di dalamnya membahas sensitif isu seperti sugar daddy, kekerasan dalam berhubungan, perbedaan perlakuan dalam tempat kerja dll.















Age of Youth atau yang juga dikenal dengan judul Hello, My Twenties! Merupakan drama Korea yang bercerita tentang lima gadis muda yang tinggal satu rumah. Kelima gadis itu memiliki kepribadian, latar belakang, dan juga masalahnya masing-masing.













Drama Age of Youth tidak hanya tentang bonding antara hubungan 5 gadis yang tinggal satu rumah, atau karakter yang digambarkan tentang hitam dan putih seperti antagonis-protagonis. Drama ini memiliki cerita yang lebih serius dan karakter yang kompleks tapi tetap ada nilai moral tentang susahnya berjuang dalam hidup dan beratnya menjadi dewasa.























You May Also Like

1 komentar

  1. Ini sbnrnya udah ada dalam list to be watched ku mba. Alu baru nonton 1 eps, dan blm lanjut lagi 😅. Tapi aku gitu sih, ga suka cepet kalo nonton. Bisa aja nonton 1 eps, trus ditinggal lama, ntr balik lagi. Apalagi kalo alurnya lambat.

    Jadi pengen lanjutin sih

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.