Review Scarlett C-Power Series {Serum & Face Mist}, Bikin Kulit Cerah Sekaligus Terhidrasi

by - April 18, 2023

Halo semuanya, akhirnya setelah sekian lama “diam”, sekarang aku bisa kembali menyapa kalian. Akhir-akhir ini produk dengan kandungan vitamin C makin banyak aja nih di pasaran. Karena manfaat vitamin C memang sangat bagus buat kulit wajah. Scarlett juga ngeluarin produk baru mereka nih, yaitu C-Power Series yang terdiri dari C-Power Serum dan C-Power Face Mist.


Scarlett C-Power Series



Setiap perempuan pasti ingin memiliki kulit yang sehat dan glowing agar tampak selalu awet muda. Semua itu bisa terwujud asal kita rajin dan konsisten dalam merawat kulit kita. Salah satu caranya dengan bisa memilih skincare sesuai dengan kebutuhan kulit kita.


Contohnya seperti aku nih, permasalahan kulit aku itu kusam alhasil aku butuh skincare untuk mencerahkan. Setelah beberapa kali research salah satu kandungan yang bagus untuk mencerahkan adalah vitamin C. Pas banget Scarlett keluarin produk C-Power series yang ingredient utamanya adalah THD Ascorbate yang 5Ox lebih powerful dari pada asam askorbat standar, wah mantap sekali ya. Untuk hasil pemakaian lengkapnya simak terus ulasannya sampai habis ya.

C-Power Serum

Isi 15ml, Harga Rp 75.000,-

THD, 4D Hyaluronic Acid, Chamomilla Recutita, Lactobacillus, Camellia Sinensis Leaf Extract

Scarlett C-power Serum

Kemasan


Sedikit berbeda dengan kemasan serum scarlett sebelumnya, C-Power Serum dikemas dengan wadah botol kaca tebal berwarna putih susu, yang diluarnya dilapisi kertas berwarna orange dan putih sebagai label. Di kertas berwarna orange dan putih tersebut memuat informasi seperti nama produk, manfaat produk, cara pemakaian, dan no BPOM. Untuk expired date, terdapat di bagian bawah botol. Ukuran botolnya sendiri ngga terlalu besar, isi produk 15ml . Cukup travelling friendly.

Sementara tutupnya sekarang menggunakan pump yang mudah ditekan, sehingga produk mudah dikeluarkan.

Di luar kemasan botolnya masih dibungkus dengan kotak karton dengan warna dasar orange putih. Informasi tentang produk cukup lengkap mulai dari manfaat produk, cara pemakaian, cara penyimpanan, ingredients, ukuran, distributor, no BPOM, dan barcode sebagai tanda bahwa produk kita asli.


Setelah kotak karton dibuka ternyata masih ada pengaman lain yang terbuat dari plastik yang bentuknya mengikuti kemasan botol. Hal ini bertujuan agar botol tidak mudah pecah/tumpah pada saat pengiriman. Mengingat kemasannya berupa botol kaca. NO BPOM: NA 18221902784


CPower Serum Scarlett




Manfaat Produk

Scarlett C-Power Serum merupakan produk dengan manfaat utama untuk membantu mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam pada wajah, membantu mencegah tanda penuaan dini membantu menjaga kelembaban kulit, membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV dan membantu meratakan warna kulit.

Ingredients

Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Ascorbyt Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Annona Cherimola Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract, Polyacrylate Crosspolymer-6, Propanediol, Allantoin, PEG-4O Hydrogenated Castor Oil, Aminomethyl Propanol, Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract, Chamomilla Recutita {Matricaria} Flower Extract, 1,2-Hexanediol, Caprylic/Capric Triglyceride, Ferulic Acid, DMDM Hydantoin, Ethyl Linoleate, Hexylresorcinol, Punica Granatum Fruit Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Hydroxyethylcellulose, Octyldodelcanol, Disodium EDTA, Yeast Ferment Extract, Allium Sativum Bulb Extract, Caprylhydroxamic Acid, Citrus Limon Peel Oil, Titanuim Dioxide, Sodium Citrate, T-Butyl Alcohol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Phenoxyethanol, Pentylene Glycol, Pogostemon Cablin Leaf Extract, PVM/MA Copolymer, Oleth-10, Polysorbate 60, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, 2-Aminobutanol, Aluminum Hydroxide, Citric Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Triethoxycaprylylsilane, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Simethicone, Ethylhexylglycerin, Arginine, Phytic Acid, Silver Oxide.



Power Ingredients


THD {Tetrahexyldecyl Ascorbate} : membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus serta menjaga kelembapan kulit.


4D Hyaluronic Acid : menjaga kelembaban kulit, membantu merawat keremajaan kulit, membantu menghidrasi kulit, menyamarkan tampilan kerutan dan membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan


Chamomilla Recutita {Matricaria} Flower Extract :membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, mencegah efek buruk paparan sinar matahari dan membantu menghidrasi kulit


Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract : mencegah tanda-tanda penuaan dini dan melembabkan kulit


Camellia Sinensis leaf Extract : membantu mencegah efek buruk paparan sinar matahari, membantu mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan tampilan kerutan.


Tekstur dan Aroma


Scarlett C-Power memiliki Tekstur berupa gel yang cukup watery, berwarna bening namun agak keruh. Saat diaplikasikan cepat meresap dan ngga menimbulkan rasa lengket sama sekali.


Untuk aromanya tercium aroma herbal yang ngga menyengat, masih bisa dinikmati dan tidak ganggu sama sekali.

Scarlett Cpower Serum


Cara Pemakaian

  • Ambil dan teteskan serum 2-3 tetes pada telapak tangan
  • Oleskan secara perlahan dan pijat secara merata ke seluruh kulit wajah
  • Tunggu 1-3 menit hingga produk meresap sepenuhnya

Note: dapat digunakan oleh usia 13 tahun ke atas dan dapat digunakan pagi dan malam hari

 

Do’s: dapat dilayer dengan serum scarlet lain, kecuali retinol serum. Jika malam hari menggunakan serum vit C, maka disarankan menggunakan sunscreen pada pagi harinya.

Dont’s: pemilik kulit sensitif {alergi terhadap vitamin C konsentrasi tinggi} disarankan untuk tidak melayer dengan serum lain yang ada kandungan vit C nya. Tidak disarankan untuk layering dengan produk yang memiliki bahan aktif AHA/BHA dan retinol. Hindari penyimpanan produk dari sinar matahari langsung

 

Review

Setelah 14 hari pemakaian C-Power Serum, aku langsung suka banget sama hasilnya habis pakai ini muka rasanya  langsung fresh dan sejuk banget apalagi kalau digabung sama face mistnya. Hasil lainnya adalah bikin kulit ngga kusam, ngga bikin kulit kering dan kulit keliatan lebih cerah serta glowing tapi ngga yang lebay. {tentunya dengan pemakaian yang rutin ya}


C-Power Face Mist

Isi 100ml, Harga Rp 75.000,-

THD Ascorbate, Hyaluronic Acid, Mugwort Water, Black Gingseng Water, Orange Oil and Lemon Extract

Scarlett Cpower Face Mist



Kemasan

Kemasan Scarlett C-Power Face Mist menggunakan botol plastik transparan. Meskipun botolnya plastik tetap terlihat mewah dan ngga rapuh sama sekali.Karena botolnya transparan kita bisa melihat isi produk dengan jelas.

Selain itu juga terdapat keterangan isi bersih produk sebanyak 100ml. Untuk aplikatornya berbentuk Spray, jadi memudahkan saat pemakaian dan tetap higienis. Dan fyi, spray nya ini ditekan mudah banget bukan yang susah dan harus effort. 

Scarlett Cpower Face Mist


Kemasannya simple dan cantik, di bagian botol dan tutupnya terdapat embossed scarlett. Ada illutrasi gambar jeruk dengan perpaduan warna orange dan putih.

 

Di luar kemasan botolnya masih dibungkus dengan kotak karton finish doff dengan warna dasar putih orange. Informasi tentang produk cukup lengkap mulai dari manfaat produk, cara pemakaian, ingredients, ukuran, distributor, no BPOM, dan barcode sebagai tanda bahwa produk kita asli. NO BPOM: 18221204908



Scarlett Cpower Serum

Manfaat Produk

Scarlett C-Power Face Mist merupakan produk dengan manfaat utama untuk membantu melembapkan kulit wajah, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah, merawat keremajaan kulit, membantu menyegarkan kulit wajah, membantu menyerap minyak berlebih dan membantu penyerapan produk skincare lainnya.

Ingredients

Aqua, Isopropyl Palmitate, Squalane, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Trehalose, Tocopherol, Citrus Sinensis Peel Oil Expressed, DMDM Hydantoin, Panax Gingseng Root Water, Artemisia Capillaris Leaf Water, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Butylene Glycol, Saccharum Officinarum Extract, Cl 16255, Aminomethyl Propanol, Cl 1914O, Citrus Limon {Lemon} Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, 1,2-Hexanediol, Acer Saccharum Extract, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Citric Acid, Sodium Benzoate, 2-Aminobutanol.

Power Ingredients

THD Ascorbate: membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus serta menjaga kelembapan kulit

Sodium Hyaluronate: membantu menghidrasi dan melembabkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus serta membantu kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering

Mugwort: membantu menyejukkan kulit dan membantu merawat kulit berjerawat

Black Gingseng Water: membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan dan membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus

Orange Oil dan Lemon Extract: membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini dan membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

Tekstur dan Aroma

Tekstur nya berbentuk cair seperti air, formula nya sangat runny dan liquid dengan warna orange. Spray-nya tuh lembut banget jadi Pas di spray ke wajah halus dan ngga bikin kaget. Untuk aromanya tercium aroma jeruk segar yang sangat halus dan enak, aromanya tuh mengingatkan ku sama minuman rasa jeruk favorit.


Scarlett Cpower Face Mist


 

Cara Pemakaian

  • kocok botol sebelum digunakan
  • semprotkan face mist 15-20 cm dari wajah dengan mata dan mulut tertutup
  • diamkan selama beberapa saat sampai meresap

Note: dapat digunakan oleh usia 13 tahun ke atas

Do’s: bisa digunakan sebelum dan setelah makeup untuk hasil make up lebih dewy. Bisa digunakan kapan saja dan di mana saja.

Dont’s: hindarkan area mata. Hindarkan penyimpanan produk dari sinar matahari langsung.

Review

Pertama cobain Scarlett C-Power Face mist aku kagum sih, karena spraynya ringan banget terus hasil partikel airnya tuh menyebar dengan merata. Jujur aku suka banget sama face mist dari Scarlett ini. Setelah kurang lebih 14 hari pemakaian hasil yang aku dapat itu bikin kulit cerah dan segar, sudah gitu simple banget cara pakainya dan multifungsi juga. Bisa dipakai sebelum make up ataupun sesudah make up.

Nah sedikit minusnya, produk ini di kulit wajah aku lumayan lama meresapnya mungkin sekitar 10 menit baru benar-benar kering, jadi untuk tahap skincare selanjutnya lumayan nunggu.

Harga dan Tempat Membeli

Seperti produk Scarlett yang sebelumnya, varian terbaru Scarlett C-Power series yang terdiri dari C-Power serum isi 15ml dan C-Power face mist isi 100 ml juga dijual seharga Rp. 75.000.

Kalian juga bisa dapetin produk ini dengan mudah loh caranya gampang banget, yaitu tinggal klik link di bawah ini.

https://linktr.ee/scarlett_whitening  Link Pembelian Scarlett Whitening


Kesimpulan

Aku pakai Scarlett C-Power series ini selama kurang lebih 14 hari dan hasilnya bagus di kulitku. Tekstur kulit jadi lebih halus dan kenyal. Nah hasil yang aku dapat ini ngga lain karena kandungan vitamin C dan bahan aktif lain dalam produk c-power series. Untuk serumnya aku biasa pakai pagi dan malam hari.

Untuk Face mistnya setelah pemakaian ngga meninggalkan kesan lengket sama sekali, finishnya bikin glowing dan bikin kulit terhidrasi dengan baik. Setelah pakai kurang lebih 14 hari, yang aku rasakan kulit aku lebih terjaga hidrasinya, lebih lembab dan bantu lebih cerah juga. Bisa dilihat dari foto before-after di bawah ya


Sekarang giliran temen-temen buat cobain scarlett c-power series iya, dan harus lebih konsisten lagi dalam menggunakan produk ini untuk mendapatkan manfaatnya secara keseluruhan seperti melembabkan, mencerahkan dan menghidrasi kulit. Semua ini karena kandungan THD Ascorbate yang 50x lebih powerful dari Vitamin C Biasa.

Oyaa.. pastikan produk Scarlett yang kalian beli ASLI yaa. Nah, cara untuk mengecek keaslian produk bisa dengan membuka link: https://verify.scarlettwhitening.com/  Cara Cek Keaslian Produk  lalu isi data yang diminta, masukkan kode dibawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.

Buat kalian yang memiliki kulit kusam dan kering pliss jangan di skip buat cobain produk yang satu ini. Yuuk langsung saja belanja dan cobain Scarlett C-Power Series, atau kalian udah pada coba, yuk komen dibawah.





Scarlett Cpower Series

You May Also Like

1 komentar

  1. Kau pake mist nya aja mba. Kalo serum kebetulan Krn udah cocok Ama serum lain, jadi ga pake yg punya Scarlett. ..

    mist nya sendiri aku suka. Tapi aku pake utk nyegerin kulit aja sih. Trutama pas traveling. Soalnya berasa banget kalo dengan long haul flight, yg sampe belasan puluhan jam, kulit keriiiiing banget. Naah jadinya enak kalo disemprot ini. Bikin lembab 👍

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.