Recap (Review) Running Man Episode 256.

by - Maret 08, 2018

Pada episode kali ini judul misinya di beri nama Come Over To My Place, dengan bintang tamu Baek Jin Hee, dan boyband 2PM yaitu Chan Sung, Wooyoung, Jun.K, Jun Ho, Nickhun, dan Taec Yeon. Jadi ada penggemar berat Running Man yang sungguh-sungguh ingin didatangi oleh para anggota RM , seorang anak laki-laki mengirimi PD dengan sebuah permintaan: Mungkinkah seluruh pemeran datang mengunjungi rumahnya? ya jadi misi hari ini adalah untuk memenuhi permintaan seorang fans tersebut dan petunjuknya sendiri akan dikirim langsung oleh fans tersebut melalui chat kepada tim yang memenangkan misi. tapi mereka tidak boleh dengan jelas menanyakan alamat rumahnya dimana, pertanyaan hanya boleh diajukan dengan jawaban "Ya atau tidak". Tim nya sendiri dibagi menjadi 2 yaitu tim Running Man yaitu semua member RM yang cowo dan Jin He, dan tim 2PM yaitu semua member 2PM dan Song Jihyo. 







Lalu semuanya masuk ke mobil untuk menuju lokasi misi pertama, di dalam mobil 2PM, Junho berkomentar bahwa mereka berkendara melewati bekas lingkungannya di dekat Ilsan. Setelah beberapa saat bertanya-tanya apakah bisa jadi ibu Junho, tim bertanya-tanya apakah itu mungkin seorang selebriti. 

Sementara itu, tim Running Man sibuk bertanya seperti apa tipe pria Jin-hee. Dia menyukai orang-orang lucu dan menganggap semua anggota 2PM itu tampan, dan entah bagaimana para member RM  membuka topik yang disukai anggota RM jika mereka perempuan: Suk-jin: "Wooyoung" Gary: "Taecyeon" Jong-kook: " Junho. " hahahaha




Tim 2PM tiba lebih dulu dilokasi pertama dan mereka ber empat mencoba bermain jungkat-jungkit yang membuat mereka ketakutan namun anehnya penasaran. Permainan pertama adalah merobek label nama  dimana empat orang di setiap tim akan mengendarai jungkat-jungkit sementara kapten wanita mereka mencoba merobek kartu nametag mereka. Tim dengan waktu eliminasi tercepat memenangkan putaran, dan dua terbaik dari tiga memenangkan permainan.

PD mengatakan bahwa para wanita dapat menggunakan "sarana apapun yang diperlukan," Ji-hyo meminta untuk memastikan bahwa PD Taek benar-benar berarti kata-kata itu. Keterangan memberi kami peringatan: Tidak ada yang tahu pada saat betapa ganasnya kedua wanita ini ...

Tim 2PM mendapat giliran pertama bertanding yang berada di jungkat-jungkit adalah Nickhun, Chansung, Taecyeon dan Wooyoung. Jin He terlihat cepat saat mulai mencabut name tag. Sampai Giliran Nickhun, Jin he terlihat kesusahan merobek name tag nickhun karena selalu mengelak hingga akhirnya terdengar suara "Breeeek" iya name tag nickhun robek beserta bajunya juga, semua orang kaget apa tenaga Jin He begitu kuat atau bajunya yang gampang robek?






Hingga akhirnya semua name tag berhasil di robek oleh Jin He tapi tim 2PM disini sudah merasa akan menang karena tadi Jin He cukup lama mengulur waktu ketika bermain.

Sekarang Giliran Tim RM yang bertanding yang berada di jungkat-jungkit adalah Kwangsoo, Jaesuk, Jongkook dan Haha. Jihyo terlihat lancar dan tidak butuh waktu lama untuk merobek label nama cuma sedikit susah pas bagian Jongkook sang commander tapi karena jihyo ace cukup mudah juga melawan jongkook. Ronde pertama habis dan dimenangkan oleh tim 2PM dengan perolehan waktu tercepat yaitu 1 menit 4 detik dan tim RM 2 menit 4 detik.




Ronde kedua giliran para cowo yang bakal maju jadi kapten, mereka boleh memegang lawan tapi ga boleh memegang jungkat-jungkit. Tim 2PM diwakili oleh Taecyeon sebagai kapten dia dengan cepat merobek label nama tim RM sampai giliran Jin He dia sedikit ga enak dan mengulur waktu karena Jin He sendiri pintar mengelak. Taecyeon akhirnya memanjat jungkat-jungkit agar jungkitan Jin He turun ke bawah. Kwangsoo yang jungkitannya mendadak naik sampe harus merasakan penderitaan yang hanya laki-laki yang tahu. Akhirnya setelah susah payah taecyeon berhasil.







Sekarang giliran tim RM yang diwakili oleh kim jong kook sebagai kapten dia dengan cepat merobek label nama tim 2PM dengan cara memanjat jungkat-jungkit. 



Ronde kedua dengan mudah dimenangkan oleh tim RM dengan perolehan waktu tercepat yaitu 29 detik sedangkan tim 2PM1 menit 49 detik.
Berikutnya ronde ketiga atau terakhir peraturannya yaitu dilarang memegang lawan dan dilarang memegang jungkat-jungkit yaitu hanya boleh memegang label nama. Tim 2PM diwakili oleh Chansung yang sudah terkenal dengan kekuatannya sedangkan tim RM diwakili oleh Kwangsoo karena dia tinggi. Sebelum pertandingan, Taecyeon bertanya pada Jin He apa dia memakai daleman baju? hal ini membuat para anggota running man kaget dan merasa takut menyinggung Jin He dengan menanyakan hal seperti itu. Chansung membela karena dia takut bila hal yang terjadi pada Nickhun terjadi juga pada Jin He yaitu bajunya robek saat name tag nya dilepas. 

Ronde ketiga pun dimulai Chansung maju duluan dia mencabut label nama dengan lancar bahkan Jongkook pun dilewatinya dengan mudah tinggal Jin He satu-satunya yang belum robek label namanya Chansung terus berusaha merobek label nama Jin He hingga akhirnya berhasil tapi apa yang terjadi iya Chansung merobek label nama Jin He sekaligus bajunya, kejadian yang dikhawatirkan tadi benar-benar terjadi hingga semua menjadi heboh semua member segera berhamburan untuk membantu menutupi baju Jinhe yang robek tapi  Kwangsoo lah yang dengan sigap langsung melepas  bajunya, hingga akhirnya suasana sudah sedikit tenang PD ngomong ke kwangsoo "kenapa kamu melepas bajumu kwangsoo padahal para staff sudah menyiapkan baju ganti" lalu member RM yang lainpun langsung bilang "dia selalu begitu ingin terlihat pahlawan dan gentle man di depan kamera" duh oppa kasian banget niat membantu malah di marahi. Nasib yang sama juga menghampiri Chansung dia bukan hanya di marahi tapi ditendang-tendang oleh Haha dan Suk jin bahkan Jaesuk sampai bilang kalau dia akan dituntut oleh Jin He, Chansung hanya bisa merunduk malu sambil tersenyum hahaha.








Sekarang giliran kwangsoo yang maju, disini lawan yang cukup susah adalah Taecyeon dan Jihyo, tapi meskipun susah akhirnya kwangsoo berhasil merobek semua label nama. dan Kali ini pemenangnya adalah tim 2PM dengan waktu 2 menit 15 detik sedangkan tim RM 2 menit 24 detik. Jadi misi pertama dimenangkan oleh tim2PM jadi mereka berhak mendapatkan petunjuk.

Untuk misi selanjutnya adalah bola basket tapi di kolam renang. tapi bukan running man namanya jika misinya gampang, jadi permainannya adalah mereka harus melempar bola basket dari panggung dengan jarak ring basket 12 meter dan dibawahnya ada sebuah kolam renang yang otomatis jika mereka melempar bola akan tercebur untuk cewe ring basket diturunin jadi 6 meter. dan dimisi ini yang satu-satunya berhasil adalah Kim Jong Kook. Jadi tim RM yang dapat petunjuk.








Lalu tim RM mendapatkan petunjuk dengan cara menelepon ibu dari si penggemar namun suara sang ibu terdengar masih muda dan familiar lalu siapakah dia?.


Sekarang tiba di misi akhir lokasinya dilumpur, jenis permainannya sih kalau di Indonesia mirip permainan "saya orang kaya saya orang miskin" gitu yang masing2 kelompok maju secara bergantian lalu nanti yang si kaya menyebutkan siapa anggota lawan yang mau diambil ga nyangka ternyata di korea sana juga ada permainan macam ini, cuma tentu dialognya di ganti jadi sebuah nyanyian dan diakhir bagian jadi"bunga apa yang kamu cari"? mereka akan menyebutkan nama lawan yang menjadi target mereka, target harus menghindar dan anggota tim tentunya harus bantu melindungi. tim lawan dikatakan berhasil jika bisa mengambil sepatu target selama waktu 1 menit. Lomba dimulai dengan bermain gunting batu kertas yang menang menjadi tim penyerang dan yang kalah jadi tim bertahan. Asli seru banget pas di game ini terjadi kejar-kejaran saling jatuh dan mandi lumpur. yang pertama keluar di game ini kang gary.








Dan insiden baju robek kembali terjadi di game ini kali ini korbannya adalah Woo Young dan Chansung kayaknya bajunya emang gampang banget robek deh, tapi baju robeknya jadi keren karena badan mereka sispack.



Misi ini dimenangkan oleh tim running man dan mendapatkan petunjuk karena ini misi final maka petunjuknya adalah alamat langsung si penggemar tadi,dan setelah diketahui bahwa itu adalah rumah salah satu anggota RM yaitu Sukjin mereka langsung bergegas menuju rumah kesana ya ternyata identitas sang penggemar tadi adalah anak dari Ji Suk Jin. 

Sukjin pun yang merasa bahwa ini adalah jalan menuju kerumahnya langsung bilang ke rekan setimnya untuk segera menuju ke rumahnya, setelah sampai rumah Sukjin tidak bisa masuk karena password dari rumahnya telah diganti akhirnya setelah mencoba dengan petunjuk yang mereka dapat tadi berhasil. Setelah berhasil masuk istri dan anak Sukjin telah menunggu seketika suasana menjadi haru lalu mereka berpelukan dengan seluruh anggota tim karena misinya adalah memberikan pelukan kepada penggemar. Tim RM berfikir mereka yang menang karena tim 2PM belum datang-datang juga setelah mereka sampai, padahal pemenang sebenarnya adalah tim 2PM cuma setelah mereka berhasil melakukan misi mereka sengaja bersembunyi sampai tim RM datang dan berfikir mereka yang menang baru mereka muncul. Horeee Jihyo Daebak....





Sekian dulu reviewnya sampai juga di review episode-episode running man yang lain.


You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.